banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolsek Maro Sebo Dengarkan Curhatan Warga Jambi Kecil di Program Jum’at Curhat

Avatar
banner 120x600

Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha SIK MH melalui Kapolsek Mari Sebo Iptu Wiwik Utomo SE melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna menyerap aspirasi dan masyarakat bertempat di Kel. Jambi Kecil kecamatan Maro Sebo Kab. Muaro Jambi.

Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo. SE bersama Kanit Samapta Polsek Maro Sebo Ipda Heri Dermawan, Kanit Bimas Polsek Maro Sebo Aiptu Kemas Doddy Fz, KSPK III Polsek Maro Sebo Aipda Hendro, BKTM Kel. Jambi Kecil Bripka Heri Sulistiono, BKTM desa Baru Aipda Irwansyah.

Masyarakat menyampaikan Aspirasi dan masukan dari masyarakat Bapak Mukalam menyampaikan bahwa bagai mana cara mengurus SIM dan Apa saja persyaratannya.

Juga aspirasi dari Junaidi menyampaikan banyak masyarakat Kel. Jambi Kecil yang belum memiliki Sim dan mau membuat sim terkendal oleh waktu, apakah bisa ada mobil sim keliling yang datang pada saat hari pasaran Jambi Kecil yaitu hari kamis.

Kapolsek Maro Sebo menanggapi “Berkaitan dengan penerbitan Sim di Polres Muaro Jambi dilaksanakan setiap hari kerja dari jam 07.30 Wib S/d 15.00 Wib dengan membawa surat keterangan sehat dari Dokter, Hasil Psikologi, membayar PNBP dan mengikuti ujian Praktek. Untuk SIM keliling hanya bisa untuk memperpanjang SIM dan untuk SIM baru harus di Polres,” katanya.

Kapolsek menambahkan, “Dengan dilaksanakannya kegiatan Jum,at curhat diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat Desa Jambi kecil yang nantinya masyarakat dapat membantu tugas tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *