banner 728x250
Tak Berkategori  

Rayakan HUT ke-15, Gerindra Kubar Siap Memenangkan Prabowo di Pemilu 2024

Avatar
banner 120x600

Kutai Barat -;Memperingati hari lahir ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 February 2023 , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan Timur, mengadakan acara syukuran yang dilaksanakan di Pendopo Ekti, Kampung Linggang Bigung, Kecamatan Linggang Bigung, Kutai Barat, Selasa (7/2/2023).

Acara syukuran HUT ke-15 Partai Gerindra yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kubar yang dihadiri Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra 16 kecamatan se-Kubar, para pengurus ranting, pengurus inti, para konstituen dan kader Partai Gerindra se-Kubar.

Anggota DPRD Kaltim ini mengapresiasi kinerja para pengurus DPC hingga PAC dan ranting serta kader yang tetap setia membesarkan nama partai.

“Harapan pada HUT ke-15 ini, kita bisa bersinergi kedepan. Membesarkan Partai Gerindra, sesuai cita-cita Pak Prabowo, tentunya Partai Gerindra bisa lebih banyak berkontribusi ke masyarakat di Kubar,” ucapa Ekti Imanuel yang sudah 8 tahun menjabat ketua DPC Gerindra Kubar

Ekti berharap seluruh pengurus PAC Partai Gerindra pada 16 kecamatan se-Kubar, agar menguatkan sinergi dengan seluruh pengurus ranting pada 190 kampung dan 4 kelurahan se-Kubar.

“Kalau mampu harus dibentuk kepengurusan hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT) di setiap kampung. Se-Kubar ada 509 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jadi sekitar 1.500 saksi Partai Gerindra akan diadakan proses pembekalan. Supaya memahami tupoksi masing-masing untuk mencapai kemenangan pada pemilu 2024 mendatang,” pesannya.

Ekti juga berpesan, agar seluruh kader Partai Gerindra se-Kubar tetap loyal, satu kaki, satu napas. Karena menurutnya, hingga saat ini Partai Gerindra di Kabupaten Kubar baru mendapatkan dua kursi di DPRD Kubar pada pemilu legislatif 2019 lalu, dan 1 kursi yang lolos di DPRD Provinsi Kaltim.

“Kuncinya, harus banyak turun ke masyarakat. Filosofinya, berpolitik adalah berinvestasi kepada manusia, harus sering bertemu dengan masyarakat, untuk menyerap aspirasi,” pinta Ekti.

dia mengaku akan kembali maju dalam pemilu legislatif 2024 untuk DPRD Kaltim dapil Kubar dan Mahulu. mari bersama kita bekerja keras untuk meningkatkan perolehan kepercayaan oleh rakyat di Pemilu 2024 yang akan datang

Ekti Imanuel berpesan, bahwa DPC Partai Gerindra Kutai Barat wajib memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada pemilu 2024 untuk menjadi presiden RI.

“Maknanya, kita fokus untuk memperbaiki persatuan kekuatan dan struktur yang kita miliki,” tutupnya

Dalam acara turut hadir Anggota DPRD Kubar dari Partai Gerindra DR Yahya Marthan, serta Jainudin SH. Juga para pengurus inti dan Bacaleg Partai Gerindra serta sejumlah bacaleg dan pengurus lainnya. (Febri)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *