Plt Bupati Pemalang Apresiasi Penghijauan Pada HUT Perumda Tirta Mulia ke-30

Tak Berkategori28 Dilihat

Pemalang – Penghijauan itu adalah perbuatan yang sangat ikhlas, karena menanam sekarang yang menikmati anak cucu kita nanti, Hal itu disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat hadiri penanaman pohon di Sumber mata air Desa Moga Kecamatan Moga dalam rangka Hut Perumda Air Minum Tirta Mulia (PDAM) ke 30, Senin (6/02/2023).

Menginjak usia ke 30 tahun Plt Bupati berharap agar PDAM bekerja Semakin baik,pelayanan semakin bagus semakin bisa memberikan manfaat ke seluruh masyarakat di kabupaten pemalang

“Ayo berfikir dengan inovasi- inovasi bagaimana utuk pengembangan PDAM ke depan” PDAM bukan hanya sekedar bisnis Oriented di situ juga ada sosial Oriented artinya yang yang pantas di bisnis ya bisnis, masyarakat yang tidak mampu ya di bantu dengan menurunkan harga atau tarif, sehingga harus ada kolaborasi atau subsidi silang. Sehingga bisnis jalan sosial juga jalan,” ungkap Plt Bupati.

Plt Bupati Pemalang juga Memberikan apresiasi untuk Perumda Air Minum Tirta Mulia karena Merancang dan melakukan kegiatan menghijaukan kembali hutan Lindung dengan menanam seribu batang pohon sehingga nantinya bisa menjaga lingkungan dan menyelamatkan lingkungan.

Slamet Efendi selaku Direktur Utama PDAM Tirta Mulia mengatakan, “Diadakan nya gerakan penghijauan dengan menanam 1000 batang pohon di Hut ke 30 di seluruh sumber mata air, karena pohon itu untuk penyangga air dan nantinya air itu untuk masyarakat pemalang sendiri,” katanya.

Dengan bertambahnya usia PDAM slamet efendi akan meningkatkan pelayanan seperti yang di arahkan plt Bupati,” Tidak hanya melulu mencari keuntungan tapi akan menambah pelayanan yang di perlukan untuk masyarakat.(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *