banner 728x250

Mahedra Resmi dilantik Menjadi Ketua DPD AWPI Jatim

Avatar
banner 120x600

Jakarta (Haluan Indonesia) – Sri Agus Mahendra , Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Jawa Timur Resmi di Lantik oleh ketua Umum AWPI Dengan Masa Bhakti 2023-2028, bertempat di Ballroom Hotel Jayakarta jalan Hayam wuruk Jakarta selatan, Senin (6/2/20213) malam,

Setelah melakan pelantikan Hengki Ahmat Jazuli. Selaku Ketua Umum AWPI, berpesan “Jadi wartawan jika tidak mau dan tidak berani membela harkat dan martabat organisasi, siapapun yang tidak sungguh-sungguh mengembangkan dan membesarkan Organisasi ini , saya tidak segan-segan untuk mencabut dan membekukan SK nya, AWPI tidak butuh banyak-banyak orang, biar sedikit tapi menggigit,” pesan Hengki Ahmat Jazuli.

“Kita harus mampu menunjukan kepada semua khalayak ramai, jika AWPI bukanlah Organisasi Pers Kaleng-kaleng, kendati AWPI merupakan Organisasi Pers yang masih baru, namun AWPI sudah cukup di perhitungkan didalam dunia jurnalistik,” ucap Hengki Ahmat Jazuli.

Di lokasi kegiatan,  ketua AWPI Jtim,  Sri Agus Mahendra atau yang akrab di sapa Mahendra , mengaku bangga dan bersyukur kegiatan pelantikan ini berjalan Lancar, “Secepatnya saya akan membentuk DPC -DPC yang masih belum terbentuk di wilayah Jawa Timur,” ungkap Mahendra.

Untuk diketahui,  Acara tersebut di awali dengan pembukaan Rakernas AWPI 2023 ‘ dalam tema “Meningkatkan Profesioanalisme Wartawan Dalam Era Digital , serta Pengukuhan dan pelantikan DPD dan DPC ” . Acara tersebut di hadiri oleh ketua Umum AWPI beserta jajarannya dan ketua DPD dan DPC AWPI di selurh Indonesia, Dekan FIKOM Universitas Dr. Moestopo, Muhammad Syaifullah, CEO Hello Indonesia, Awaluddin Marwan,SH.MH PH.d, Ketua PERPI, dan Kementerian Dalam Negeri dan Muspuda setempat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *