banner 728x250
Tak Berkategori  

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, dan Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM.Hadiri Dan Menandatangani Deklarasi Bersih Dari Narkoba

Avatar
banner 120x600

MUARO JAMBI.- Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM.,Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K hadiri Deklarasi Bersih dari Narkoba dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Lapas Kelas 2 Perempuan Jambi, bertempat di Lapas Kelas 2 Perempuan Jambi Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (01/02/23).

Kegiatan Deklarasi Bersinar dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Lapas Kelas II Perempuan Jambi dengan Pihak Terkait Tahun 2023, dipimpin langsung Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, S.I.K., M.M.

Dan dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,Kapolres Muaro Jambi Akbp Muharman Arta, S.I.K., Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Jambi Aris Munandar, Bc.IP., S.Sos., M.Si., Kepala Lapas Perempuan Kelas II Jambi Triana Agustin, Amd.I.P., S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, S.H., M.H., Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM., Kasdim 0415 Jambi Letkol Kav. Dwi Desi Joko Wicaksono, P.Sc., M.Sc.,Kabag Wasidik Dit Resnarkoba Polda Jambi Akbp Andi M. Ichan Usman, S.H., S.I.K., dan tamu undangan lainnya

Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Triana Agustin, Amd.I.P., S.H., M.H menyampaikan’ Deklarasi BERSINAR sebagai upaya mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan yang bebas dari Narkoba.

Deklarasi BERSINAR merupakan bentuk Perjanjian Kerja Sama antara Kanwil Kemenkumham Jambi dengan BNNP Jambi dalam hal upaya deteksi dini gangguan ketertiban dan keamanan, pemberantasan narkoba, serta sinergi dengan Aparat Penegak Hukum.

Terimakasih kepada instansi terkait dalam mendukung Kegiatan Deklarasi BERSINAR.

Ucapan terimakasih kepada Polres Muaro Jambi dan Kodim 0415/Jambi yang sering melaksanakan Patroli di Lapas Kelas II Perempuan Jambi sehingga dapat menjaga situasi yang aman dilingkungan Lapas Kelas II Perempuan Jambi.”ujarnya

Gubernur Jambi Al Haris Juga mengatakan “Sangat bangga dengan adanya deklarasi anti narkoba dari Lapas Perempuan Kelas II Jambi dan mari bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan kita sehari-hari tidak boleh lengah dalam situasi apapun dan harus berhati-hati dengan bahayanya narkoba.

Tantangan kita ke depan sungguh luar biasa apalagi menghadapi perekomian pasca covid 19 terutama para generasi muda yang rentan terpengaruh dengan narkoba, oleh karena itu kita harus bersama-sama berkomitmen untuk memberantas segala narkoba yang ada di provinsi jambi dan kita berikan apresisasi bagi para penegak hukum supaya untuk lebih lagi meningkatkan pemberantasan narkoba terkhususnya di provinsi jambi.

Saya secepatnya akan mengadakan deklarasi anti narkoba dengan instansi terkait supaya generasi penerus bangsa tidak rusak dengan bahaya narkoba ini, mari kita bersama-sama turut serta mendeklarasikan anti narkoba khususnya di kota jambi.’terang Al Haris

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kepada Instansi,dan Pemberian Penghargaan dari Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Jambi Aris Munandar, Bc.IP., S.Sos., M.Si dan Gubernur Provinsi Serta mendeklarasikan lapas bersinar.(Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *