banner 728x250

Tim Basket Polres Muara Enim Sabet Juara Satu Kompetisi Basket 3 x 3 Polda Sumsel

Avatar
banner 120x600

Palembang (Haluanindonesia.co.id) –  Polres Muara Enim melalui Tim Bola Basket Putranya berhasil menorehkan prestasi dalam salah satu ajang turnamen 3 x 3, Sabtu (29/1/2023).

Pemain Team Basket Polres Muara Enim berisikan personil Polres Muara Enim  yakni Bripka Harry (Kapten Team), Bripka Octediarno, Bripka Adzwar, Briptu Ilham.

Kejuaraan tersebut diikuti Polres Muara Enim dan 18 Team dari Polres jajaran dalam Polda Sumsel. Di babak penyisihan Team Basket Polres Muara Enim berada di Grup C dan berhasil menjadi Juara Grup C.

Dibabak 8 Besar Polres Muara Enim berhadapan dengan Polres Banyuasin dan memenangkan pertandingan dengan skor 11-6. Babak semifinal berhadapan dengan Team Brimob Polda Sumsel dan menang dengan skor 14-10.

Dipartai Puncak, Polres Muara Enim berhadapan dengan team Basket Polres Prabumulih. Pertandingan sangat sengit. Dan Polres Muara Enim berhasil menjadi CHAMPION setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 10-6.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, S.H.,SIK, M.H. melalui Bripka Harry sebagai Kapten Team mengatakan semoga dengan prestasi ini akan meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi serta meningkatkan citra Polri di masyarakat dalam bidang olah raga khususnya Polres Muara Enim.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Muara Enim dan segenap Pejabat Utama atas do’a, motivasi serta dukungannya selama ini, kami juga mohon bimbingan dan arahan agar bisa terus memperbaiki diri kedepannya sehingga dapat memberikan prestasi serta hasil-hasil positif lainnya dalam hal olah raga Basket,” ucapnya.

Bripka Harry berharap prestasi yang diraih pada hari ini dapat menjadi motivasi untuk bisa selalu menorehkan prestasi tidak hanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat namun juga dalam bidang lain seperti olah raga maupun kegiatan serupa yang bernilai positif.

“Jaga marwah dan nama baik Institusi Polri, serta terus torehkan prestasi serta berikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya. (df)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *