KPU Pesibar Lantik dan Orientasi Tugas PPS 2024

Pesibar13 Dilihat

Pesisir Barat – Dalam rangka mensukseskan perhelatan agenda Nasional Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat telah membuka pendaftaran serta melantik Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Para PPS hasil dari seleksi dimaksud kemudian dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat Marlini, SH.I., M.A. kurang lebih pada pukul 14.00 WIB dan berlokasi di Gedung Serba Guna (GSG) Selalau, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (24/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diatas, Ketua DPRD Pesisir Barat, Unsur Forkominda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Para Perwakilan dari OPD terkait, Ketua Bawaslu dan para PPS serta para tamu undangan.

Ketua Komisi Pemungutan Suara (KPU) Pesisir Barat menyampaikan bahwa Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang waktunya sudah tidak lama lagi (kurang lebih 13 bulan lagi), tepatnya pada tanggal 14 Febuari 2024 akan dilaksanakan.

Beliau berharap kepada 354 orang PPS terpilih yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat bekerjasama dan bersinergi demi kesuksesan Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Ini (Pemilu serentak 2024) merupakan agenda nasional, maka seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) harus bisa bekerja sama, terutama teman-teman PPS yang baru saja dilantik mempunyai peran yang sangat penting yang harus bersinergi dalam melaksanakan Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” pungkas Ketua KPU. (Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *