Walikota Eva Hadiri Acara Imlek Berbagi oleh PSMTI Lampung

Tak Berkategori16 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Imlek Berbagi oleh Paguyuban Sosial Marga Tinghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Di Kantor Kecamatan Bumi Waras, Senin (16/01/2023).

Walikota Eva Dwiana menyambut baik pemberian bantuan tersebut. “Bantuan ini bentuk semangat gotong royong dan saya yakin dengan berbagi bisa menjaga persatuan dan kesatuan, saya juga mengapresiasi PSMTI memberikan bantuan tanpa memandang agama”.

“Pemkot Bandar Lampung menyiapkan anggaran untuk membagikan beras bagi masyarakat dan sudah dianggarkan pada APBD 2023. Program itu nantinya akan dilaksanakan melalui Dinas Sosial dan Dinas Pangan. Februari nanti kami mulai membagikan beras”. Terang Walikota.

PSMTI Lampung membagikan 100 sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar lampung Kegiatan bertema ‘Imlek Berbagi’ itu dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2023.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra mengatakan, bantuan ini diberikan bagi masyarakat belum mampu terlebih yang terdampak pandemi Covid-19 dan penyaluran bantuan dilakukan hingga 21 Januari 2023 di sejumlah kecamatan berbeda.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *