banner 728x250

Terkait Asmara Kandas Warga Sekampung Udik, AK Mengaku Hanya Miskomunikasi

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Terkait asmara kandas warga sekampung udik, Lampung timur yang sempat viral beberapa waktu lalu, AK sebut semua hanya miskomunikasi dan kesalahpahaman saja, Senin (16/01/2023).

Beberapa pria terkadang memiliki temperamen tinggi, mereka cenderung tidak dapat mengendalikan emosi saat banyaknya masalah dan fikiran kacau untuk beberapa waktu atau dari pertengkaran, ketika waktu berlalu mereka akan menyadari kesalahan itu dan menyesalinya.

Melalui media ini AK menyampaikan permohonan maafnya secara resmi kepada MD. Dalam keterangannya, dia juga tak membantah sama sekali rumor yang beredar dan Ia pun sangat menyesali sikap dan ucapannya beberapa waktu lalu,

“Saya sudah ngobrol dengannya secara baik-baik, dan saya sudah memohon maaf secara langsung kepada MD, saya baru sadar bahwa sikap dan ucapan saya beberapa hari yang lalu telah menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya dan saya sangat menyesalinya, sekali lagi saya meminta maaf kepada MD dan keluarganya atas kesalahpahaman ini 🙏🙏,” kata AK dalam keterangan resminya.

AK mengakui bahwa dia sangat lemah dan bodoh karena perasaan cinta,
” Saya akui saya lemah dan bodoh karena perasaan cinta ini, saya selalu curiga akan orang ketiga, saya sangat takut kehilangannya, karena kecurigaan dan kekhawatiran yang berlebihan ini membuat saya tak bisa berfikir secara logis, malah ini yang membuat hubungan ini semakin di ambang kehancuran,” ujar AK kepada media ini Senin (16/01/2023).

Adapun terkait sejumlah uang dan lainnya AK menyatakan itu semua bukanlah permasalahan, semua adalah wajar dalam sebuah hubungan.
“Masalah uang yang saya berikan itu adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, sedari awal sebenarnya saya iklas dengan uang itu, saya tidak akan mempermasalahkan uang itu lagi, semua karena rasa cinta yang berlebihan dan kekhawatiran serta cemburu buta, semua ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya, bahwa sewajarnya saya belajar dari sebuah kesalahan,” ungkapnya.

Diakhir obrolannya AK juga berpesan kepada publik khususnya kaum Adam agar bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang di alaminya,
“Saya berharap masyarakat bisa memaklumi akan kesalahpahaman yang terjadi, dan saya berpesan kepada publik khususnya kaum Adam agar bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang saya alami ini, agar lebih bijaksana dalam menyikapi setiap permasalahan dengan kepala dingin terlebih itu urusan perasaan saya harap kita kaum adam bisa mengalah dan lebih bersabar lagi serta meluaskan rasa sabar.” pungkas AK.

Cinta seharusnya bukan tentang kecemburuan atau semacamnya. Ini harus tentang komitmen dan kemampuan untuk mempercayai orang itu. Jika Anda tidak dapat memilikinya sejak awal, ada masalah.
Kecemburuan dalam asmara itu seperti garam dalam makanan. Sedikit dapat meningkatkan kenikmatan, tetapi terlalu banyak dapat merusak kesenangan dan, dalam keadaan tertentu, dapat mengancam jiwa. (Rjk)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *