banner 728x250

Polres Pesawaran Sosialisasi Cegah Kenakalan Remaja

Avatar
banner 120x600

Pesawaran (haluanindonesia) – Polda Lampung Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran AKP Martoyo Pimpin sosialisasi Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran) berlalu lintas, anti tawuran, dan narkoba di Aula SMK Pelita Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran, Senin (16/01/2023).

Sosialisasi yang digelar Satlantas Polres Pesawaran bertujuan meminimalisir kenakalan remaja.”Kami Gelar Sosialisasi ini guna mencegah para remaja yang identik menunjukan jati dirinya dengan cara-cara yang salah,” ungkap Martoyo.

Ia menuturkan, jaman sekarang banyak kasus remaja yang melakukan aksi tawuran dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang,Semua itu kami lakukan imbauan kepada siswa di sini agar tidak ikut atau terprovokasi untuk melakukan tawuran apalagi sampai mengkonsumsi obat-obatan terlarang,” lanjutnya.

Sementara itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Pesawaran Aiptu Gunawan mensosialisasikan dari sudut keamanan dan kelancaran berlalu lintas.

“Kepada para siswa dan siswi untuk tetap mematuhi peraturan rambu lalu lintas. Demi Keamanan dan keselamatan¬† berkendaraan pengguna jalan harus tau marka jalan sehingga saat berkendaraan apa lagi di jalan lintas yang tentuya akan ramai pengendara baik roda empat atau pun roda dua akan saling melaju ketujuan masing masing,”

“Apa lagi para siswa siswi yang masih duduk di bangku sekolah, sebagai orang terpelajar di setiap berangkat atau pulang sekolah harus tepat waktu dan selalu berhati hati dalam berkendaran,Demi keamanan Dan keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya (wandi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *