banner 728x250
Tak Berkategori  

Partai Kebangkitan Nusantara Kukar Gelar Talk Show “Ngopi”

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PIMCAB PKN) Kutai Kartanegara menggelar Talk show Ngobrol Pintar atau Ngopi. Suatu kegiatan ngopi yang mengangkat tema “Politik Asik Ala PKN” ini digelar di Rumah Nusantara yang merupakan kantor Pimcab PKN Kukar Senin (16/2023) di jalan Muso Salim No.09 Tenggarong.

Adapun yang dihadirkan sebagai narasumber adalah seorang entrepreneur muda asal Kukar yaitu Catur Palinggi, yang dihadiri para simpatisan dan undangan dari Pimcab PKN Kukar .

Menurut Ketua Pimcab PKN Kukar H.Marwan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilanjutkan dengan menghadirkan beberapa tokoh tokoh di calon Ibu kota Nusantara (IKN) baik itu tokoh muda, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh budaya, Businesman dan Politikus yang ada di Kukar. ” Kegiatan ngopi ini akan terus berlanjut dengan menghadirkan tokoh tokoh perubahan di Nusantara ini, selain mengenalkan Program partai PKN juga bagaimana diskusi ini memberikan sumbangan pemikiran dan ide untuk Kukar lebih baik kedepannya” terang H. Marwan yang akrab di sapa Bang Marwan ini pada Haluan Indonesia.

Sementara dalam talk show yang disampaikan oleh Catur Palinggi, anak muda yang sukses dalam bisnis kuliner dan cafe ini mengedepankan bagaiman anak muda generasi rebahan saat ini paham pentingnya ber Partai Politik saat ini dan bagaimana menumbuhkan enterpreuner muda hingga mencapai 2-5 persen di Indonesia. Dengan ini maka ekonomi Indonesia bisa bangkit lagi pasca pandemi Covid19. “Indonesia saat ini masih di bawah angka 2 persen enterprenuer muda nya, ini harus kita angkat selain itu tidak kalah pentingnya peran anak muda dalam kancah politik juga mutlak diperlukan” terang Catur Palinggi yang saat ini juga memiliki wadah perhimpunan wisata daerah di Kukar ini. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *