Jaguar Shooting Klub Lampung Gelar Getrering dan Menembak

Headline19 Dilihat

Bandarlampung  – Jaguar Shooting Klub (JSK) Provinsi Lampung menggelar Gathering pengurus dan anggota di lapangan tembak Perbakin Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu (14/1/2023).

Hadir dalam Getrering itu, ketua umum JSK Hengki Afrizal, Ketua JSK Metro Verry Sudarto, Kajari Metro Virginia Hariztavianne, beserta jajarannya, Ketua Perbakin Bandar Lampung Hengky Ahmad Jazuli, serta segenap pengurus dan anggota Jaguar Shooting Klub di Provinsi Lampung.

Ketua umum Jaguar Shooting Klub Hengki Afrizal melalui Kepala bidang Organisasi dan keanggotaan Hengky Ahmad Jazuli mengatakan, JSK merupakan Klub olahraga menembak resmi dibawah naungan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) yang diperuntukan bagi penggemar olahraga menembak baik itu reaksi, sasaran dan berburu.

“Gathering ini, dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang silahturahmi antara pengurus dan anggota secara tatap muka di awal tahun 2023,”katanya.

Hengky menambahkan, melalui rapat internal organisasi tersebut diharapkan JSK semakin berkembang dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dari pantauan awak media, usai rapat internal organisasi kegiatan Getrering dilanjutkan dengan latihan menembak bersama yang dipandu oleh instruktur menembak mulai dari pengarahan, tatacara safety dalam penggunaan senjata.

“Dasar menembak yaitu, teknik bernafas, membidik sasaran, memegang senjata, maupun tindakan keamanan setelah menembak,”jelas Hengky Ahmad Jazuli. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *