Walikota Eva Mengklaim Maraknya Geng Motor dan Tawuran Berasal dari Luar Kota

Tak Berkategori19 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengklaim, maraknya geng motor dan tawuran antar pelajar yang terjadi di Kota Bandar Lampung berasal dari luar Kota Bandar Lampung.

“Ini anggota geng motor tidak hanya di kota Bandar Lampung saja, melainkan dari kabupaten kabupaten yang kumpulnya di Bandar Lampung”. Ucapnya saat diwawancarai awak media. Jumat (13/01/2023).

Lanjut Walikota Eva, 10 anak sudah menjalankan hukuman. Semoga ini bisa jera ke depannya, akan bertanggungjawab apabila geng motor tersebut memang benar siswa dari sekolah yang ada di Bandar Lampung. Tetapi jika dari luar Bandar Lampung ia akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah lainnya untuk menangani masalah geng motor. Jelasnya.

“Nanti kita akan bicara dengan bupati bupati karena mereka misal ada jam 10 malam nanti kita tahu jam 10 pindah ke jam 12, nanti kita tahu jam 12, pindah jam 4 pagi sudah berubah ubah, Kita semua harus siap siaga, karena mereka adalah anak anak kita, maka harapannya mereka terus fokus sekolah dan belajar”. Pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *