banner 728x250
Tak Berkategori  

Wakil Gubernur Jambi Dr.H Abdullah Sani, M.Pd.I Hadiri Pembukaan SIK dan Dialog Publik PMII Kota Jambi

Avatar
banner 120x600

JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Dr. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. Juga terlihat, Sekretaris Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Provinsi Jambi, Mauludin Al Ibnu didampingi oleh Ketua PC PMII Kota Jambi, Ade Kurnia Utama.

Dalam sambutan, Ketua (PC) PMII Kota Jambi Ade Kurnia Utama menyampaikan bahwasanya Sekolah Instruktur Kader ini sangat penting untuk kader-kader kedepan dalam mengawal kaderisasi di wilayah masing-masing

“Sekolah instruktur kader dan Dialog Publik ini juga sangat penting untuk para mahasiswa mengawal dan membantu dalam pemilu 2024 dengan aman dan nyaman serta mambantu para pemilih Pemula,” pungkas Ketua PC PMII Kota Jambi.

Dalam sambutan, Wagub Dr. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengungkapkan harapannya agar (PMII) Kota Jambi bisa menjadi pelopor pergerakan mahasiswa untuk turut bersinergi bersama Pemerintah Provinsi dalam membangun Jambi MANTAP.

“PMII ini sebagai garda terdepan dari organisasi kemahasiswaan yang ada di Kota Jambi, bisa menjadi media pelopor terdepan memberikan contoh bagi pergerakan mahasiswa dalam rangka ikut membangun Provinsi Jambi MANTAP,” harap Wagub.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Dr. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengatakan bahwa organisasi kemahasiswaan memberikan pendidikan kepemimpinan. “Hidup di organisasi kemahasiswaan memberikan suatu gambaran pendidikan kepemimpinan bagi kita semua,” katanya.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Dr. H. Abdullah Sani, M.Pd.I juga berharap Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Jambi bisa memberikan solusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan.

“Saya berharap PMII Kota Jambi kedepan semakin mempunyai andil dan peka dalam permasalajan yang ada di masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun sosial, sehingga mahasiswa tidak hanya memberikan kritik, tetapi juga bisa memberikan solusi dan bersama-sama bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai hal,” harapnya.

Saat mengakhiri sambutan, Wakil Gubernur menyambut baik dan mendukung program-program Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Jambi. “Apa yang menjadi program PMII kedepan kami sangat mendukung. Semoga PMII kedepan makin bagus, semakin berkembang dan terdepan,” pungkas Wakil Gubernur. (Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *