banner 728x250
Tak Berkategori  

Tubaba Tambah Satu Unit Damkar Melalui APBD 2023

Avatar
banner 120x600

Tubaba (HI) – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKDP), akan menambah satu unit mobil pemadam kebakaran di Kabupaten setempat.

Apriansyah,S.t.P.,M.s.i. Kepala Dinas (DPKDP) Tubaba Mengatakan, ” Di daerah seberang di enam kecamatan, belum ada Pos standby untuk mobil pemadam kita disana, sehingga Bapak Sekda kita mengambil langkah dalam hal ini, ” kata Apriansyah saat dihubungi Via Whatsappnya, Jumat (13/01/2023).

“Kendaraan mobil Damkar ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, yang insallah akan ditempatkan dan Standby di wilayah seberang pastinya Kecamatan Lambu Kibang,” terangnya.

Lanjut Apriansyah, “Hal ini dilakukan agar pelayanan bisa maksimal dan lebih cepat. Dan masyarakat di Wilayah Seberang bisa merasakan kehadiran pemerintah dalam pelayanan Damkar bila terjadi kebakaran dan penyelamatan lainnya,” harapnya

Salah satu warga Tiyuh Panca Marga Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tubaba, Ibu Ruminah mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan rencana adanya penambahan Pos Standby dan mobil damkar,”

“Artinya kalau kami ada apa- apa sudah bisa bertindak cepat, tapi jangan lupa pula diadakannya sosialisasi kabar gembira ini melalui tiyuh-tiyuh yang ada di seberang sini agar masyarakat tahu sudah ada Damkar di wilayah seberang,” tutupnya ( Aan)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *