banner 728x250

24 Pejabat Fungsional di Tubaba Dilantik

Avatar
banner 120x600

Panaragan – 24 Pejabat Fungsional di Tubaba DilantikP. elantikan dan Pengambilan supah tersebut berlangsung di ruang Rapat Wakil Bupati, Kamis (12/01/2023)

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan bahwa Reformasi Struktural Eselonisasi perlu dilakukan, agar lembaga pemerintah semakin lincah tidak menutup kemungkinan dapat merambah pada struktur eselon lainnya,.

“Harapan saya seluruh pejabat yang dilantik untuk menjadi pioneer, yang mampu mempercepat diseminasi teknologi informasi dan komunikasi, sehingga ke depan mampu mengeliminasi sekat-sekat birokrasi organisasi, sekaligus mampu membentuk jaringan sistem manajemen serta proses kerja yang memungkinkan bagi terbangunnya koordinasi,” harapnya.

“Kepada para pejabat fungsional yang dilantik, Saya harap untuk mampu menghadapi tantangan merubah mindset, juga mampu melaksanakan tugasnya sesuai keahlian dan keterampilan, secara mandiri dan profesional, bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi pekerjaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa tahun depan itu merupakan tahun politik, sehingga di imbau kepada ASN seluruh pemerintah kabupaten Tubaba tidak ikut andil dalam partai maupun pasangan calon ( Paslon).

“Kita ASN kita harus menjaga netralitas, dan kita sama-sama memiliki hak pilih tetapi gunakan hak pilih kita secara rahasia dan aman,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut , Sekda Tubaba Novriwan Jaya, Asisten I,II dan III, serta seluruh kepala OPD dan tamu undangan lainnya ( Aan)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *