Anniversary Ke-5 PGP, Tebarkan Kepedulian Ciptakan Kebersamaan

Tak Berkategori19 Dilihat

Pasuruan (HaluanIndonesia) – Komunitas Purwodadi Guyub Pasuruan (PGP) merayakan anniversary atau milad ke-5 dengan menggelar silaturahmi di basecame Jalan Sidorukun, Gang Sumurbor, RT 02 RW 06 Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (08/01/2023).

Kegiatan anniversary yang diikuti para pengurus dan anggota PGP ini dimulai dengan pembacaan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan – sambutan ketua komunitas maupun pengurus hingga acara pemotongan kue dan tumpeng sebagai sebagai bentuk perayaan ulang tahun.

Dalam sambutanya Iwan Setiawan, selaku ketua komunitas PGP menyampaikan beberapa hal penting yang menurutnya penting untuk dilaksanakan oleh semua anggota, diantaranya yakni menjaga kekompakan, solidaritas, komitmen serta menjaga silaturahmi yang baik satu dengan yang lain.

“Alhamdulillah, acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk rasa syukur kita yang mana sudah sejauh ini PGP berdiri. dan telah menjadi wadah bagi para anggota yang tentunya mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Tentunya kedepan saya berharap kekompakan ini tetap terjaga dengan baik dan semakin kompak,” ujar Iwan Setiawan

Hal senada juga disampaikan oleh Niejunt Saleh, selaku Dewan Penasehat komunitas PGP. Ia menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah banyak memberikan bantuan dan dukungan didalam mengemban perjuangan sosial kemanusiaan selama ini.

“Semoga dengan Anniversary ke-5 ini juga dapat memberikan semangat dan kekuatan baru untuk kedepannya, karena perjuangan ini belum selesai dan saya berharap kepada semua anggota untuk tetap solid dan kompak,” kata Niejunt.

Sementara itu, Muchtar Al Ajib menambahkan bahwa, dia mempunyai harapan besar kepada PGP, sebab itu ia berharap solidaritas serta kekompakan tetap harus dijalankan walaupun dengan kesibukan masing- masing.

“Sebagai Humas, saya mengucapkan terimakasih karena kesolidan dan kekompakan teman-teman. Tentunya saya juga berharap kekompakan ini terus dijalankan walaupun dengan kesibukan masing-masing. Mudah-mudahan PGP kedepan semakin solid, silatirahmi tetap terjalin,” jelas Muchtar

Diakhir perbincangan, Muchtar menjelaskan bahwa siapapun yang ingin bergabung dengan komunitas PGP bisa bergabung di Grup Facebook maupun Whatsaap PGP. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *