Viral Banner Himbauan Unila Dalam Keadaan Bahaya

Tak Berkategori39 Dilihat

Bandarlampung – Menjelang Malam Pemilihan Rektor UNILA untuk 3 besar kandidat Rektor Unila Seakan Makin Memanas pada Selasa 27 Desember 2022 kembali masyarakat Dikota Bandar Lampung Di Hebohkan Adanya Banner Berukuran Lebih Kurang 2×2 Meter di beberapa titik Keramaian.

Dari Informasi yang telah dihimpun banner itu tersebar di sejumlah Jalan protokol Dikota Bandar Lampung mulai dari Fly Over Kemiling, Jalan Pramuka, UNILA, jalan ZA Pagar Alam, jalan Tengku Umar, Gatot Subroto, WR.Supratman, Dr.Harun dan Jalan Kartini

Dalam banner itu Tertulis Gerakan Kaum Muda Nadhliyin Lampung Bersama Element Pemuda Masyarakat Lampung Bersatu Sehatkan UNILA “Selamatkan Marwah NU Ku, Selamatkan “UNILA ” Icon Pendidikan Kebanggaan Masyarakat Lampung.

Lalu ada Baner Yang Lainnya yang berisikan Permintaan Kepada Presiden RI, KPK, PBNU dan KEMENDIKTI Dengan Kalimat

” Tolong Lihat Universitas Lampung Saat Ini dalam Keadaan Bahaya, Selamatkan Simbol Pendidikan Dilampung Dari Kejahatan Pemalsu Data Dan Pembohong, Belum Jadi Rektor Prof. Suharso PHd Sudah Pintar Bohong, Pemalsu Data, Pikun Mudah Lupa Bin Linglung Sayangnya tidak Jelas Suara ini mengatas Namakan kelompok mana.

Menurut Keterangan Rudi salah satu pedagang Dijalan Tengku Umar dirinya tadi memang sempat melihat beberapa pemuda yang masang spanduk itu ” Tapi saya ngga tahu persis isinya apa saya tahunya setelah mas Nanya ini ” Ujar Rudi

Selaku pedagang kaki lima yang setiap malam mangkal di jalan Tengku Umar dirinya memang sudah banyak dapat cerita dari mulut ke mulut Terkait berita keadaan Unila hari ini ” yang saya tahu rektor universitas lampung ketangkep KPK mas

Terus katanya salah satu Dosennya Yang Bergelar profesor memalsukan data dengan dalih nggak teliti, sedih juga sih mas dengan keadaan Unila hari ini bisa kebayanglah sama saya gimana nantinya nasib anak saya mau masuk kuliah di Unila kalau udah ada cerita suap menyuap dikalangan dosen dosennya, yah saya berharap Unila bisa dipimpin oleh Orang yang bersih, berkualitas dan bisa menjadi panutan ” ungkap Rudi

Hingga berita ini Diturunkan Yuridis Mahendra mengatakan Melalui Via Telphone Menjelaskan Bahwa Hal Itu Merupakan Bentuk Kecintaan Para Kaum Muda Nadhliyin Lampung dan Element masyarakat Lampung terhadap Organisasi Nadhlatul Ulama dan Universitas Lampung yang merupakan Salah Satu Kampus yang menjadi Parameter Rujukan Pendidikan Di Sumatra”

” Unila merupakan bagian dari Iconik Pendidikan Dilampung kebanggaan Masyarakat Lampung milik masyarakat Lampung jadi Wajar jika ada bagian dari element Masyarakat Lampung marah Dengan keadaan Unila Hari Ini.

Masih Menurut pria yang akrab disapa Idris Abung Mengatakan ” Ini Baru somasi Jalanan ya jadi kebayang oleh kita jika Masyarakat Lampung murka dengan keadaan Unila Hari Ini meski harus di akui tidak semua masyarakat mau perduli dengan keadaan ini.

Hingga saat ini kami telah menyurati beberapa pihak agar menjadikan Unila Bisa lebih baik kedepannya dan hari ini Rabu 28 Desember 2022 akan menjadi saksi pertaruhan nasib Unila Kedepan.

Saat ditanya langkah apa saja yang akan di ambil oleh Kaum Muda Nadhliyin Lampung terkait Dugaan pemalsuan data yang dilakukan salah satu Calon Rektor Unila Idris Abung Mengatakan “nanti ya kita lihat dulu dalam beberapa Minggu ini sikap apa yang Di Ambil Oleh PWNU Lampung karna kami telah menyurati Pihak PBNU yang dalam hal ini adalah struktur tertinggi.

“Saya tidak mau melangkah jauh sebelum ada keputusan dari pengurus wilayah NU Lampung sebagai bentuk Ketakziman saya meski secara jujur agak kecewa dengan sikap lamban PWNU Lampung dalam menyikapi Hal ini, nanti kita Ngobrol lagi ya,” Tutup Idris Abung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *