banner 728x250
Tak Berkategori  

Pembukaan Bola Volly H.Sulaiman Cup Resmi Dibuka

Avatar
banner 120x600

MUARO JAMBI – Pertandingan bola volly memperebutkan piala H Sulaiman resmi digelar. Event olahraga bertajuk “Open Tournament Volly H Sulaiman Cup ” ini dibuka , Kamis (22/12/2022) dan akan berlangsung hingga tanggal 10 Januari 2023.

Turnamen voli untuk digelar ini diikuti oleh 24 tim terdiri dari putra 16 tim dan putri 8 tim dari Seluruh tim siap menjajal lawan di Lapangan Bola Volly RT 14 pondok meja yang diikuti oleh peserta Sekecamatan Mestong Turnamen ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah dan ketua DPD Nasdem Muaro Jambi juga membagikan minyak goreng kepada peserta yang hadir saat pembukaan dan penutupan ,kata pak haji

Ketua DPD Nasdem Muaro Jambi ini mengatakan, turnamen bola voli Anggota DPRD ini patut diapresiasi. Pasalnya, meski baru pertama kali dilaksanakan, animo tim yang turut serta dalam kegiatan ini sangat besar. Namun, karena adanya keterbatasan panitia tidak bisa menerima peserta dalam jumlah banyak.

“Saya berharap, selama pertandingan seluruh peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan,” ujarnya.

Ketua Fraksi Nasdem ini juga berharap pertandingan bola voli anggota H Sulaiman Cup ini, tidak hanya sekadar ajang penyalur hobi, namun juga dapat menjadi ajang untuk mencari atlet yang berbakat. Bahkan, jika memungkinkan bisa menjadi event tahunan.

“Turnamen ini menjadi sarana terbaik untuk saling menjalin silaturahmi. Sehingga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antarsesama atlet bola volly Semoga ini bisa menjadi event rutin tahunan,” kata pak haji .

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Nasdem Muaro Jambi menyampaikan, pelaksanaan turnamen voli ini merupakan wujud fasilitasi DPRD Muaro jambi terhadap tingginya animo masyarakat, khususnya pecinta voli, yang meminta untuk dilaksanakan turnamen.

“Semoga event bola volly H Sulaimsn Cup ini di tahun depan bisa lebih baik dan pesertanya tidak hanya 24 tim namun juga bisa diluar Kecamatan Mestong tutup anggota DPRD Muaro Jambi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *