banner 728x250

Proyek Siluman di ruas jalan Kemiling dan Kupangsari Desa Gunung Sugih Besar Disoal

Avatar
banner 120x600

 

Lampung Timur – Proyek peningkatan jalan sampai dengan Latastone di ruas jalan kemiling dan kupangsari Desa Gunung sugih besar, kecamatan Sekampung udik, Kabupaten Lampung timur, terindikasi proyek siluman, Jum’at (09/12/2022).

Maraknya Proyek siluman di Lampung timur kini sudah menjadi budaya baru yang harus kembangkan dan lestarikan,
Tercatat hampir seluruh proyek pekerjaan yang bersumber dari APBN dan APBD di Lampung Timur TA 2022 yang dikerjakan tanpa papan plang informasi dan berpotensi rawan kecurangan.

Termasuk salah satunya proyek peningkatan jalan yang ada di ruas jalan dusun kemiling dan kupangsari Desa Gunung sugih besar ini di tiga titik lokasi peroyek tidak di temukan papan plang informasi, sehingga menuai pertanyaan masyarakat setempat.

” Kami tidak tawu mas, ini proyek siapa, tiba-tiba saja ada material turun disini, kami sangat berterimakasih kalau jalan ini mau di perbaiki,
Sebenarnya kami juga ingin sekali ikut bekerja di proyek ini kan deket rumah kita, tapi ya kalau tidak tahu ini proyek siapa, ya mau ngelamar kerjanya sama siapa?,” Ujar salah satu warga setempat yang enggan namanya disebutkan, Jum’at (09/12/2022).

Sementara itu, Ishak, SPdi. Kepala Desa Gunung Sugih Besar, mengatakan,
“Saya juga belum tahu itu proyek punya siapa dan darimana, saya juga masih bertanya-tanya dan mencari informasi nya, material sudah turun di tiga titik jalan di desa ini, tapi sampai hari ini belum ada tembusan atau pemberitahuan dari pihak rekanan atau pelaksana proyek,” Pungkasnya.

sejumlah proyek peningkatan jalan yang ada di kecamatan Sekampung udik yang ternyata bersumber dana dari APBD kabupaten Lampung timur tahun anggaran 2022, termasuk salah satunya yang ada ruas jalan dusun di Desa Gunung sugih besar ini menang terkesan sangat tertutup dan terindikasi proyek siluman. (jak)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *