Cabor Pencak Silat IPSI Kabupaten Pringsewu Peringkat Dua Porprov ke-IX Lampung

Tak Berkategori34 Dilihat

 

Pringsewu HI – Pelanggan Olahraga Provinsi Lampung ke-IX yang di laksanakan di Bandar Lampung Cabang olahraga Pencak silat sudah selesai di laksanakan.

Dalam iven Porprov Lampung ke-IX dari Cabang olahraga Pencak Silat Tim Kontingen IPSI Kabupaten Pringsewu mendulang Prestasi yang sangat luar biasa yakni menjadi peringkat ke Dua peraih emas Terbanyak yakni 5 Medali Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu.

Peringkat Pertama adalah Kabupaten Lampung Selatan dengan 7 Medali Emas, 1 Perak, dan 3 Perunggu. Dan disusul oleh Kabupaten Tanggamus di tempat ke Tiga dengan Perolehan 4 Medali Emas, 3 Perak, dan 6 Perunggu.

dr Ferdi Ketua IPSI Kabupaten Pringsewu kepada media ini Jum’at, 9/12/2022, Via Whatsapp, mengatakan, kami ucapkan sukur kehadirat yang maha esa,kerja keras para atlit membuahkan hasil yang luar biasa, dan capaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan pihak pihak yang terkait.

dr Ferdy Jaya Saputra mengucapkan banyak terimakasih kepada Pelatih, offisial, Maneger dan tentunya para atlit yang berlatih siang dan malam, berkat kerja keras mereka para atlit dapat membawa pulang Medali Emas dengan kepala tegak demin Kabupaten Pringsewu yang kita cintai, jelas dr Ferdy.

dr Ferdi juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Pringsewu Untuk memberikan uang pembinaan, dan tentunya kita tunggu dari pengkab,harap dr Ferdy.

Harapannya atlit kita yang meraih medali Emas,Perak dan Perunggu mendapatkan uang pembinaan yang layak karna kita melebihi target yang di minta oleh KONI Kabupaten Pringsewu.

Prestasi atlit Pencak silat IPSI Kabupaten Pringsewu dari Porprov ke Porprov selalu menyumbang Emas terbanyak bagi Kabupaten Pringsewu. Dari Tiga Emas yang ditargetkan oleh KONI Kabupaten Pringsewu IPSI pada Porprov ke-IX Lampung meraih 5 Emas, artinya kami sudah melebih dari yang ditargetkan, dan itu tidak mudah diraih, namun dengan kerja keras dan atlit latihan dengan sungguh sungguh walupun dengan dana yang sangat minum IPSI Kabupaten Pringsewu membuktikan apa yang sudah di targetkan oleh KONI Kabupaten Pringsewu.

Inilah Nama nama atlit Peraih Medali Pada Cabang Pencak Silat :
1. Kelas A Putra Alam ratu (Emas)
2. Kelas D Putra Ahya Muiya Bhakti (Emas)
3. Kelas G Putra Antonius (Emas)
4. Kelas J Putra Diky (Emas)
5. Kelas A Putri Mona (Emas)

1. Kelas H Putra Rizal (Perak)
1. Kelas F Putri Rani (Perunggu)
Itulah atlit yang meraih medali di cabang Pencak Silat IPSI Kabupaten Pringsewu, ungkap dr Ferdy Jaya Saputra. (R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *