Pemkot Beri Tali kasih Legiun Veteran Bandarlampung

Metroblitz23 Dilihat

Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyerahkan bantuan paket sembako sebagai Tali Kasih kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (RI) Kota Bandarlampung.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, pemberian tali kasih yang berikan kepada Legiun Veteran Kota Bandarlampung belum sebanding dengan perjuangan dan doa para Veteran sehingga Kota Bandarlampung bisa maju sampai saat ini.

“Pemberian bantuan yang dilakukan oleh kami adalah bentuk tali Kasih Pemkot atas doa dari bapak-bapak dan ibu-ibu Veteran serta masyarakat Bandarlampung dan Alhamdulillah pelan-pelan PAD kita membaik ,”ujar Eva Dwiana saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengatakan, bantuan tali kasih memang diberikan setiap tahun oleh Pemkot serta pihak nya akan mengajak bersafari wisata kepada para veteran.

“Pemberian bantuan Tali kasih memang diberikan setiap tahun oleh kami, kedepan juga kami akan mengajak para Legiun Veteran untuk keliling Pariwisata yang ada di Kota Bandarlampung,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua PAC LVRI Kota Bandarlampung, Kapiten Ramono mengatakan, akan terus berkontribusi kepada Pemkot Bandarlampung hingga akhir hayatnya.

“Pada hari ini ada tali kasih yang diberikan oleh pemerintah melihat kami yang setua ini masih bisa berkontribusi bersama-sama dengan pemerintah, Kami akan terus berjuang tanpa batas, selagi hayat masih terkandung didalam jiwa,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga Legiun Veteran kota Bandarlampung bisa mewujudkan tujuan Walikota Bandarlampung yaitu Gotong royong membangun Kota metropolitan.

“Kami semua memohon doa agar kami selalu sehat tetap panjang umur, sehingga kita bisa bersama-sama merealisasikan tujuan ibu walikota yaitu gotong royong sehingga kita bangun bersama sesuai dengan cita-cita walikota menjadi kota metropolitan,” tambahnya.

Diketahui, Pemkot Bandarlampung memberikan 70 paket sembako yang terdiri dari beras 25 Kilogram, minyak 2 liter, Mie 1 dus, Susu kaleng, Gula pasir, dan tepung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *