banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemdes Periangan Baru Gelar Musrenbangdes

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara РPemerintah Desa Periangan Baru Kecamatan Tanjung Raja, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka pembahasan Rancangan RKP Desa Tahun Anggaran 2023 dan serah terima bangunan tahun 2022 yang bertempat di balai Desa Periangan Baru,  Selasa, (25/10/2022).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang Kepala Desa Periangan Baru Veri Begsu beserta perangkat Desa, Camat Tanjung Raja di wakili oleh Sekcam Erwin, Pendamping Desa, BPD, Babinsa serta unsur Masyarakat Desa Periangan Baru.

Pelaksanaan Musrenbang ini melibatkan semua kelompok dan lembaga kemasyarakatan, pemerintah desa guna menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang akan diajukan untuk tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Periangan Baru Veri Begsu menyampaikan bahwa pada tahun 2023 Desa nya akan melakukan pembangunan rabat beton dan pembuatan tiang lampu, serta akan ada perubahan dan pengurangan penerima BLT yang semula 40 persen namun di tahun 2023 maksimal hanya 25 persen.

“Pada hari ini kami melaksanakan Musrenbang RKPDes tahun 2023 dan serah terima bangunan tahun 2022, untuk skala prioritas pembangunan yaitu rabat beton dan tiang lampu,”

“Kemudian untuk penerima Bantuan Langsung Tunai pada tahun depan kemungkinan ada perubahan, sebab kita masih menunggu keputusan dari mentri terkait penerima BLT yang semula 40 persen kemungkinan pada tahun depan maksimal 25 persen saja, dimana tentu itu akan ada pengurangan penerima BLT,” jelasnya

Veri Begsu juga berharap agar ajuan-ajuan pembangunan yang disampaikan oleh warganya dapat terealisasi pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *