banner 728x250
Tak Berkategori  

Polres Bintan Laksanakan Operasi Bina Waspada Seligi 2022

Avatar
banner 120x600

Bintan – Dalam rangka Operasi Bina Waspada Seligi Tahun 2022, Kepolisian Resor Bintan menggelar kegiatan latihan Pra Operasi (Latpraops) yang bertempat di Ruang Aula Polres Bintan pada Senin (24/10).

Latihan Pra Operasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag didampingi Kabagops Polres Bintan dan Kasat Binmas Polres Bintan serta seluruh personil Polres Bintan yang terlibat dalam operasi Bina Waspada Seligi 2022.

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag menyampaikan tujuan dari latpraops ini yaitu sebagai sarana pembelajaran dan pelatihan anggota khususnya yang termasuk dalam perangkat operasi untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di lapangan pada saat melaksanakan Operasi.

Kegiatan Operasi Bina Waspada tersebut dilaksanakan selama 30 hari terhitung mulai tanggal 20 Oktober hingga 18 November 2022 mendatang dengan target pencegahan radikalisme dan separatisme dan lain lain dengan mengedepankan kegiatan preemtif melalui bimbingan, penyuluhan, sambang, dan ceramah,” Terangnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Latpraops ini dapat memberikan pemahaman kepada personil yang melaksanakan tugas operasi dapat bertidak dengan benar dan humanis serta apa yg kita harapkan dapat terwujud dengan tidak adanya gangguan dari kelompok-kelompok Radikal Agama yang dapat membuat kepanikan ditengah-tengah masyarakat. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *