Di Polsek Saribu Dolok, Kapolres Simalungun Pastikan Personel Fahami Arahan Kapolri

Simalungun133 Dilihat

SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H.,S.I.K.,M.H., tiba di Mako Polsek Saribu Dolok, Jln.Merdeka No.01, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Sabtu (22/10/2022) sekira Pkl.20.00 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., tiba dengan didampingi PLH Kabag Ops KOMPOL Gering Damanaik, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., PLH Kasi Propam IPTU B. Tobing., KBO Reskrim Iptu L. Sirait.

Kata Kapolres, “Saya hadir disini untuk dapat melihat dan menyampaikan serta memastikan rekan-rekan dapata memahami secara langsung Arahan Bapak Kapolri dengan beberapa penekanan dari Bapak Kapolda Sumatera Utara kepada seluruh personel yang berada di Polsek Saribu Dolok ini.

Walaupun saya sudah menyampaikan beberapa paparan dari Pipinan, kepada seluruh Kapolsek, tetap harus saya sampaikan kembali langsung kepada rekan-rekan sekalian, jauh sudah perjalanan Saya, Kapolres Simalungun bersama dengan Para PJU(Pejabat Utama) untuk dapat sampai ditempat ini.

Polsek Serbalawan, Polsek Raya Kahean, Polsek Silou Kahean, Polsek Dolok Silau dan ini saat ini kami sudah sampai di Polsek Saribu Dolok, ini membutuhkan perjuangan, jarak tempuh yang jauh serta jalan yang rusak sulit untuk dilalui tidak menjadi halangan untuk dapat bertemu secara langsung dengan rekan-rekan sekalian.

Semua arahan Pimpinan tidak ada yang sulit, pimpinan berharap kepada kita agar dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat, berprilaku, bersikap yang dapat menjadi tauladan ditengah-tengah masyarakat, tidak memperlihatkan gaya hidup hedonis terutama bhayangkari dan keluarga besar Polri.

Kita diharapkan dapat menyesuaikan norma hukum, kepatutan, kepantasan dengan kondisi tempat tinggal, jika rekan-rekan tidak mampu untuk berprestasi paling tidak rekan-rekan dapat menjaga marwah institusi yang sama-sama kita cintai ini,”tegas AKBP Ronald.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *