banner 728x250

Lomba Futsal DPRD Lampura Segera Digelar, Ini Kategori dan Biaya Pendaftarannya

Avatar
banner 120x600

LAMPUNG UTARA – Piala lomba Futsal DPRD kabupaten Lampung Utara akan di gelar usai penutupan pendaftaran pada 10 November 2022 mendatang.

Hal itu dijelaskan Rizki Sampurna Sangun saat di konfirmasi di gedung kantor PT. Payan Mas Otonom sekaligus kesekretariatan piala DPRD berlokasi di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, yangmana kegiatan itu akan di gelar pada November mendatang. Bahwa menurutnya ketua DPRD merupakan bagian dari support proses perizinan dan sebagai wakil rakyat agar kegiatan itu terselenggara dengan lancar.

Ketua panitia pelaksana Riski Sampurna Sangun menjelaskan, kegiatan futsal yang akan di gelar mulai tanggal 13 sampai 20 Nopember 2022 mendatang. Diikuti para peserta yang akan ikuti yakni peserta dari seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung.

Dengan katagori Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah menengah atas (SMA) dan umum dengan usia 23 kemudian instansi pemerintahan dan suwasta.

Sementara kini menurut Riski, pendaftar yang sudah mulai mendaftarkan tim dari kabupaten/kota masing-masing, yakni kota Metro, Lampung Selatan, Pesisir Barat, Way Kanan kemudian Lampung Utara sebagai tuan rumah.

Dikatakannya proses pendaftaran futsal piala DPRD itu akan di tutup sampai tanggal 10 November 2022.

Dengan biaya pendaftaran SMP sebesar 250 ribu, SMA, umum U 23, instansi sebesar 350 ribu rupiah.

Dengan piala utama yang akan di perebutkan sesuai katagori menurut Rizki, yaitu katagori SMP. Piala, mendali dan uang pembinaan sebar 1,5 juta. Kemudian SMA. Piala, mendali dan uang pembinaan 2,5 juta. Umum U 23. Piala, Mendali uang Pembinaan 2,5 juta, dan instansi piala, mendali dan uang pembinaan 2 juta rupiah.

” Ya kita berharap seluruh SMP, SMA maupun umum atau U 23 dan instansi dapat ikut serta, untuk memeriahkan acara, piala DPRD Lampung Utara yang kami selenggaran,”

“Karena kamipun dari panitia penyelenggara, bertekad untuk membuat acara ini menjadi terbesar di provinsi Lampung,”

“Tentunya menggunakan biaya pendaftaran dari setiap tim Jadi kami ingin membuat Lampung Utara ini bangga mempunyai turnamen besar, jadi kalau di Kotabumi inikan banyak SMP-SMP dan SMA yang tidak bisa ikut turnamen besar di luar Lampung Utara,*

“Contohnya di Bandar Lampung ataupun di pulau Jawa, merekakan nggak bisa nih lihat acara besar. Nah kami di sini ingin menunjukkan bahwa tidak usah jauh-jauh ke luar Lampung Utara. Karena di kota kita sendiri Lampung Utara sudah dapat mengadakan turnamen yang besar. Bahkan mengundang pemain tim nasiola futsal,” terang Rizki saat di konfirmasi di sekretariatnya. ( *)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *