banner 728x250

Irjen Pol Suwondo Nainggolan Kapolda DIY Baru

Avatar
banner 120x600

Yogyakarta – Upacara pedang pora dan tarian Golek Ayun-ayun sambut Kepala Polda DIY baru Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., di halaman Mapolda DIY, Jumat 21 Oktober 2022.

Kegiatan dihadiri seluruh pejabat utama Polda DIY, Kapolres/ta, dan Pengurus Bhayangkari Daerah DIY.

Irjen Pol Suwondo beserta istri tiba di Mapolda DIY 08.00 WIB. Kedatangannya disambut Irjen Pol Asep Suhendar beserta istri dan Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso di depan pintu gerbang Mapolda.

Alunan gending Jawa dan tarian golek ayun-ayun mengiringi langkah Kapolda menuju lobi. Sebelum sampai lobi, Kapolda dan istri menyapa dan menyalami anggota yang berjajar.

“Ini memang menjadi tradisi dalam penyambutan Kapolda DIY baru,” kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto di lobi Mapolda DIY.

Yuliyanto mengatakan, kepemimpinan Irjen Pol Asep Suhendar telah memodernisasi sarana dan prasarana sehingga memudahkan tugas Polri di Polda DIY dalam melayani masyarakat.

“Selama bertugas, beliau (Irjen Pol Asep Suhendar) sangat terkesan karena dapat berkerja bersama-sama dengan orang-orang hebat yang ada di Polda DIY,” ujarnya saat menirukan kesan Irjen Pol Asep Suhendar.

Irjen Pol Suwondo Nainggolan sendiri adalah pria kelahiran Jakarta 26 April 1972. Lulusan Akademi Kepolisian angkatan 1994 ini sebelumnya menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *