banner 728x250

Upacara Penerimaan Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ dan Yonif 132/BS

Avatar
banner 120x600

Jayapura – Prajurit Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya dan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti yang akan tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) melaksanakan Upacara Penerimaan di Lapangan Rindam XVII/Cendrawasih Distrik Sentani, Jayapura. Rabu (19/10/2022).

Pada upacara tersebut, Pangdam XVII/Cendrawasih melakukan pengecekan kesiapan pasukan Satgas Pamtas RI – PNG TA. 2022.

Selanjutnya, Pangdam memberikan pengarahan kepada para prajurit yang akan bertugas di perbatasan.

Pada kesempatan ini pangdam XVII/Cendrawasih mengatakan “Kepada seluruh prajurit satgas untuk mengenali budaya dan adat istiadat yang ada diwilayah papua karena itulah yang nantinya bisa mengantarkan kalian lebih dekat dengan masyrakat dimedan operasi,” ujarnya.

Selanjutnya, pangdam XVII/Cendrawasih guna untuk mengantisipasi kerawanan didaerah operasi beliau mengatakan, “Jangan pernah menganggap remeh setiap daerah operasi,” tegasnya.

Diakhir pengarahannya, Pangdam XVII/Cendrawasih mengatakan “Agar selalu menjaga diri dan kesehatan serta harus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Tuhan YME. Selalu berdo’a baik sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan karena setiap langkah yang tidak disertai dengan do’a hanya akan sia – sia,” tutupnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *