banner 728x250
Tak Berkategori  

Bantu Layar Monitor, Roby Harapkan Percepatan Pelayanan Antrian Berobat

Avatar
banner 120x600

Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan kembali melakukan kunjungan ke RSUD Bintan, Rabu (19/10) pagi. Kunjungan dilakukan dalam rangka melihat langsung proses pelayanan RSUD Bintan dalam melayani warga Bintan yang hendak berobat.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan bahkan menyerahkan 4 unit monitor sumbangan dirinya pribadi yang diserahkan kepada pihak RSUD Bintan dalam rangka membantu mempercepat antrian berobat warga.

“Kemarin katanya kekurangan monitor. Hari ini kita serahkan 4 unit monitor, yang mudah-mudahan dapat menjadi salah satu solusi dalam mempercepat waktu antrian pelayanan,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan bahkan berbicara dan berdiskusi dengan warga yang sedang menunggu antrian berobat. Dirinya bahkan mendengar langsung keluh kesah warga yang terpaksa harus menunggu antrian berobat yang terlalu lama.

“Tadi kita lihat sendiri pasien yang mau berobat bahkan harus menunggu antrian hingga sampai 2 jam lamanya bahkan lebih. Secepatnya managemen RSUD Bintan harus bergerak cepat menyelesaikan permasalahan ini,” ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa pada saat rapat 2 minggu yang lalu , bahkan telah meminta managemen RSUD Bintan dapat segera mengurai permasalahan antrian pelayanan yang terlalu panjang. Bahkan ia juga kemarin meminta Tim IT Kominfo dapat fokus dalam pembuatan aplikasi pelayanan kesehatan ini, dibandingkan menyelesaikan aplikasi yang lain.

“Kita datang kesini mau melihat managemen RSUD Bintan ini serius apa tidak. Kalau tidak serius management RSUD Bintan semuanya akan kita evaluasi,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *