banner 728x250
Tak Berkategori  

Tim Formatur Sukses Bentuk Kepengurusan DPD PA GMNI Malut

Avatar
banner 120x600

Maluku Utara -Pasca sukses gelar Konferensi Daerah (Konferda) ke-II beberapa hari kemarin, kini Persatuan Alumni (PA), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Provinsi Maluku Utara (Malut), kembali terbilang berhasil membentuk farmasi kepengurusan DPD GMNI Malut melalui tim formatur.

Manariknya, rapat tim formatur yang digelar pada hari Sabtu, (01 Oktober 2022) di room Resto Hotel Bouleverad Ternate itu, dipimpin langsung ketua terpilih DPD GMNI Malut, Benyamin Risky Ajawaila yang juga merupakan ketua tim formatur.

“Ada 17 orang dalam kepengurusan DPD PA-GMNI, Provinsi Maluku Utara, periode 2022-2027, dan hasil ini akan dikirim ke DPP PA-GMNI untuk ditindaklanjuti dan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK),” tandas, Benyamin yang akrab disapa Bung Beny.

Sosok Bung Beny sendiri, diketahui sebagai salah satu Alumni GMNI Malut yang mempunyai perhatian dan peran penting dalam memberikan sport terhadap bergerakan GMNI selama ini. Beny berharap, keberadaan PA-GMNI nantinya bisa memberikan kontribusi terhadap daerah ini.

“Dengan terbentuknya kepengurusan DPD PA GMNI Malut, kerja-kerja organisasi nantinya akan berjalan melalui program yang dibahas melalui Rakerda. Setelah proses pelantikan, PA GMNI Malut hapannya nanti bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Malut serta Kabupaten/Kota yang ada. Dan, sudah saatnya kita membangun konsolidasi demi kemajuan Alumni GMNI malut kedepan,” ucap Bung Beny dengan penuh semangat.

Dikesempatan yang sama juga, Sekretaris DPD PA GMNI Malut, Maulana Patrah Syah, menambahkan, bahwa dari hasil pertemuan yang berlangsung pagi tadi juga meghasilkan beberapa orang dewan pakar DPD PA-GMNI Malut.

“Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan juga telah terbentu. Dimana ketuanya Bung Albert Hama, M.Iqbal Bopeng Sekretaris, dan untuk Ketua Dewan Pertimbangan Sahrun Djafar, Roni Loce Sekretaris.

Tak hanya itu, dari rapat tim formatur juga telah dibentuk Panitia Pelantikan DPD PA GMNI Malut. Dimana Bung Ashari Do Yasin SE, sebagai ketua panitia pelantikan, Sekretaris Mudasir Isak dan Bendahara Helni Rosiana.” Jelas Maulana.

Agenda pelantikan menurutnya bakal dilksanakan pada akhir bulan November mendatang yang dihari lanngsung Ketua Umum DPP PA-GMNI Arif Hidayat yang juga merupakan Hakim Mahkama Konstitusi RI.

“Selanin itu, kami juga telah mengagendakan untuk menghadirkan Mentri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, pada acra pelantikan nantinya.” Tutup Maulana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *