Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak Hingga Akhir Agustus 2022

Bandar Lanpung40 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar vaksinasi merdeka serentak se-Kota di Kota Tapis Berseri yang berpusat di Lapangan Saburai. Kamis (18/8/2022).

Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini menjadi salah satu perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Masyarakat bisa mendapatkan vaksin dosis 1, 2, ataupun booster.

Pemkot bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung menggelar vaksinasi ini hingga akhir Agustus 2022, dengan persiapan vaksin sebanyak 10 ribu Dosis vaksin.

Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, bahwa vaksinasi ini diharapkan agar masyarakat tidak takut melakukan vaksin dan segera datang ke lokasi vaksinasi.

“Agar imun kita semakin baik, Walaupun covid-19 sudah reda menuju endemi, namun dengan semua vaksin maka akan lebih baik lagi”. Ungkap Wali kota Bandar Lampung.

Lebih lanjut Wali kota Eva, adapun kegiatan vaksinasi ini dilakukan khusus untuk warga Bandar Lampung, dan juga Puskesmas akan melakukan vaksinasi kepada masyarakat secara door to door.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *