banner 728x250
Tak Berkategori  

Wabup Lamtim Hadiri HUT Desa Tanjung Qencono Ke-59 Tahun

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam HUT Desa Tanjung Qencono ke 59 di Lapangan Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/08/2022). Hadir dalam acara tersebut, Forkopincam Way Bungur serta Kepala Desa Tanjung Qencono, Samsul Arifin.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat Hut ke-59 kepada Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur.

“Dalam kesempatan ini tentunya saya atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas terlaksananya acara ini serta selamat Hut yang ke-59 kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur, semoga kegiatan ini mencerminkan kehidupan masyarakat Tanjung Qencono yang semakin sejahtera hidup rukun dan harmonis”.

Azwar Hadi menambahkan “Saya berharap semoga antusias ini serta semangat masyarakat akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat beribadah bekerja dan berkarya demi hari esok yang lebih baik lagi melalui perjuangan yang maksimal dan sungguh-sungguh”.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut dilakukan pula pembagian hadiah perlombaan acara wayang kulit serta penyerahan wayang kulit oleh Wakil Bupati kepada Dalang Purwo Darsono sebagai tanda akan di mulai nya acara pegeleran wayang kulit.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *