banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva Beri Uang Duka dan Biaya Pengobatan Warga Kimaja

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), memberikan bantuan uang duka dan bantuan biaya pengobatan kepada warga di jalan Ki Maja Way Halim Permai Bandar Lampung. Selasa (21/6/2022).

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Plt. Kepala BPKAD, Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Kadis Kominfo, Plt. Kadis Lingkungan Hidup dan Camat Way Halim.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan, Pemkot Bandar Lampung dalam hal ini memberikan bantuan biaya pengobatan kepada adek habib.

“Pemkot Bandar Lampung juga akan memberikan pendampingan serta Pemantauan kepada adek habib agar secepatnya sehat seperti anak pada umumnya”. Ungkap Walikota Eva.

Kemudian Untuk Habib akan kita khususkan pengobatannya kepada matanya agar bisa sembuh dan bisa melihat sedia kala, Pemkot akan melakukan terbaik untuk pengobatan kepada matanya dan bisa normal kembali. Terangnya.

Lanjut Walikota Eva Dwiana, kepada seluruh warga masyakarat Kota Bandar Lampung untuk berhati hati saat berpergian di malam hari. Jangan berpergian sendiri kalau sudah tengah malam, dan kalau sudah malam langsung pulang jangan kemana mana lagi, bukan hanya di kota bandar lampung saja tapi diwilayah kota kota lainnya. Ungkapnya.

“Mudah mudahan ini bisa berakhir, bisa berlalu dan semoga Kota Bandar Lampung bisa aman dan berharap kerjasamanya kepada seluruh masyarakat”. Pungkas Walikota. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *