banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva Serahkan Bantuan Sumur Bor ke Ponpes dan Warga

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan sarana prasana berupa sumur bor dalam, dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kepada Ponpes dan Masyarakat Kota Bandar Lampung. Rabu (2/2/2022).

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Asisten Bidang Administrasi Umum, Plt. Ka. BPKAD, Kepala Dinas (Kadis) PU, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan Kota, Camat, lurah dan masyarakat setempat.

Dua unit sumur bor kedalaman 100 m, (torn 5000 m³, mesin, genset) yang siap dioperasikan terletak di Kelurahan Rajabasa Jaya dan Ponpes Al-Firdaus Kelurahan Kemiling Permai, diserahkan langsung kepada warga dan pimpinan ponpes.

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, semoga sumur bor ini dapat digunakan pesantren dan masyarakat sekitar dengan sebaik baiknya.

“Bunda Eva meminta Kepada warga masyarakat, agar dapat menghemat air, apalagi di saat musim kemarau”. Ungkapnya.

Lanjut Bunda Eva, kepada masyarakat, RT, RW, lurah dan camat agar bisa menjaga lingkungan, karna nanti akan ada penilaian kampung lingkungan terbaik, jadi kepada camat nya selalu pantau warganya. Tuturnya.

Kemudian kepada warga yang belum vaksin silahkan vaksin demi kesehatan diri dan keluarga. Yang sudah vaksin agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) dimanapun berada. Pungkas Eva Dwiana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *