banner 728x250

Kasat Lantas Polres Nias Berbagi Tali Asih, Dugaan Malpraktik Sunatan Massal

Ridho R
banner 120x600

Gunungsitoli – Sejumlah rekan Media/ jurnalis Kota Gunungsitoli menyambangi rumah Korban dugaan malpraktik Sunat Masal Erzi Telambanua, Kejadian beberapa Minggu yang lalu di desa sifalaete ulu kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (06/07/2024).

Terpantau, Erzi Telambanua korban saat ini sudah mendingan agak sehat kondisinya mulai stabil tinggal Pemulihan dan saat ini bisa berjalan seperti biasa nya, ketika di sambangi para rekan wartawan di kediaman nya di sambut keluarga dengan ramah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh beberapa rekan wartawan kepada keluarga korban. Adapun Jenis bantuan yang disalurkan berupa 2 Karung beras 5 Kg, 2 Papan Telur, Minyak Goreng 2 Kg dan 2 Karton Indomie Eko Mie.

Yamoni Laoli dari Media tintabangsa.com menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan dari Kasat Lantas Polres Nias sebagai tanda turut prihatin dengan kondisi Ezri yang sedang sakit.

“Bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban keluarga serta sangat berharap Ezri segera diberikan kesembuhan dan kesehatan, ” Ujar Yamoni

Sementara itu, Gusnita Zega Alias Ina Ezra Telaumbanua yang merupakan Ibu dari Ezri mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepedulian Kasat Lantas Polres Nias.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan ini kepada kami dan mudah mudahan Kasat Lantas Polres Nias semakin terberkati, “Ujarnya sambil meneteskan air mata. (B4142160 H14)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *