banner 728x250

Bacalon Bupati Kabupaten Puncak, Usai Alom, SPd, M.Si, Pejuang Masa Depan puncak Ilaga

Ridho R
banner 120x600

Jakarta – Pada Pemilihan Bupati Kabupaten Puncak provinsi Papua tengah tahun 2024, nama Usai Alom,Spd,M.Si kembali mencuat sebagai salah satu kandidat potensial Yang Bakal Memimpin Kabupaten Puncak Beliau Putra Daerah kelahiran 12 Januari 1962 sebagai pejuang masa depan puncak Ilaga, banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali Ini dukungan datang dari tokoh-tokoh dan masyarakat.

keinginan untuk memajukan daerahnya. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama di antara semua elemen masyarakat untuk membangun daerah yang tertinggal,”ujar nya kepada awak media di bilangan tebet Jakarta Selatan, Senin (10/6)

Selain pendidikan, infrastruktur dasar seperti jalan, listrik dan air bersih, perumahan, dan ekonomi rakyat juga perlu dibenahi. Ia berencana untuk mendatangkan tenaga medis ahli untuk menangani masalah kesehatan yang masih menjadi perhatian di wilayah Papua.

Dalam bidang ekonomi, Usai Alom akan memanfaatkan sumber daya lokal dan bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk menjangkau kebutuhan masyarakat.

Dalam menghadapi Pilkada, Usai Alom menekankan pentingnya kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, mulai dari sekolah, kepala kampung, gereja, dan lainnya.

Ia berjanji untuk menjadi calon yang baik dan berupaya mewujudkan cita-cita memajukan daerahnya.

Dalam berkampanye, Usai Alom akan memanfaatkan kemampuannya berbahasa daerah untuk menjangkau masyarakat, Memajukan daerah dengan kerja sama semua elemen yang ada, seperti sekolah, kepala kampung, masyarakat, dan gereja, Mengembangkan ekonomi lokal dengan memanfaatkan sumber daya alam dan produk lokal, serta mengatur harga dan distribusi agar terjangkau, Menggunakan beragam bahasa daerah untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, serta membangun kepercayaan dengan menunjukkan itikad baik, Mengembangkan potensi wisata di daerah dengan menjamin keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan melalui kerjasama dengan masyarakat setempat. (Jerry)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *