banner 728x250

Tim Was Audit Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0730/Gunungkidul

Ridho R
banner 120x600

Gunungkidul – Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi Audit triwulan II TA. 2024, Tim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Kodim 0730/Gunungkidul yang berada di Jl.Kesatrian no 3 Tawarsari kapanewon wonosari Kabupaten Gunungkidul.Selasa (7/5/2024).

Kedatangan tim Was Audit Itdam IV/Diponegoro disambut oleh Seluruh Perwira Staf Kodim 0730/Gunungkidul .

Dalam Sambutannya,Pasiops Dim Kapten Inf Ari Muhanto selaku yang tertua mewakili Komandan Kodim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan mengucapkan Selamat datang kepada Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kolonel Inf Awang Danuarto. S.Sos., M.I.Pol (Katim A), Letkol Inf Fredy Feregrina, S.H., M.H.I (Sektim A dan Was Bid. Intel/Pam), Letkol Inf Sarjiyanto, S.E (Was Bid. Ter), Letkol Inf Jasman S.Pd (Was Bid. Ops/Lat), Letkol Kav La Abdullah Laode Wado, S.T.P., M.Sc (Was Bid. Pers dan Log) beserta rombongan Serta mengucapkan terimakasih kepada Tim yang sudah berkenan hadir di Kodim 0730/Gunungkidul ini dalam rangka Pengawasan Audit adminitrasi, “Kami mohon arahannya mungkin ada koreksi – koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat,”Tuturnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Awang Danuarto. S.Sos., M.I.Pol (Katim A) selaku Ketua Tim Was Audit mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim dan perwira Staf beserta jajarannya atas sambutan ini, kemudian beliau menyampaikan, kegiatan Was Audit Triwulan II TA. 2024 Itdam IV/Diponegoro yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Kodam dalam menyelenggarakan pengawasan kerja, guna terwujudnya ketaatan dan ketertiban dalam norma ketentuan dan peraturan yang efektif, efisien serta penggunaan anggaran yang ekonomis di seluruh jajaran Kodam termasuk di Kodim 0730/Gunungkidul ini.

“Tujuan dari pengawasan ini merupakan langkah Kodam IV/Diponegoro selaku Komando atas untuk kelancaran tugas ke depan tentang penyelenggaraan Program agar terlaksana tepat waktu terhadap pelaksanaan program dan agar bisa segera diambil langkah perbaikan, Sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan pengawasan ini dapat tercapai,”Ungkapnya

Beliau juga berharap dalam Was Audit ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan adminitrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah di perbaiki di masing-masing Staf.”Tutupnya. Mungkas Mulyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *