banner 728x250

Lampung Craft 2024: Bank Lampung Pamerkan Ninda Tapis, KUR, dan Tabungan L-Save

Ridho R
banner 120x600

Bandar Lampung — Bank Lampung memamerkan produk mitra binaan Ninda Tapis dalam Lampung Craft 2024 di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Selasa (7/5/2024).
Selain Ninda Tapis, Bank Lampung juga memamerkan dua produk unggulannya yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan tabungan L-Save.

Humas Bank Lampung Edo Lazuardi mengatakan keberadaan bank pelat merah tersebut sebagai wujud nyata dukungan terhadap kemajuan produk UMKM, terutama binaan Bank Lampung.

“Bank Lampung konsisten menunjukkan komitmennya mendukung program Pemprov Lampung dengan memberikan kemudahan dalam menyalurkan KUR bagi para pelaku UMKM untuk mendorong perekonomian Lampung. Kehadiran Bank Lampung di Lampung Craft 2024 dengan menggandeng mitra binaan merupakan wujud nyata dukungan terhadap UMKM,” ujarnya.

Dengan kehadiran Bank Lampung, lanjut Edo, diharapkan semakin banyak pelaku UMKM memanfaatkan kemudahan penyaluran dana KUR di bank milik pemerintah daerah tersebut.

Tak hanya pelaku UMKM, Bank Lampung juga memiliki produk tabungan L-Save (Lampung Save). Di mana tabungan bisnis ini diperuntukan untuk nasabah perorangan.

“Hanya dengan setoran awal Rp1 juta, maka nasabah dapat menikmati fasilitas bebas biaya admin (untuk saldo minimum Rp20 juta), limit tranfer lebih besar, dilengkapi fasilitas ATM atau debit, SMS banking dan mobile banking,” papar Edo.

Menurut Edo, Bank Lampung masih banyak fasilitas lainnya bagi nasabah L-Save. Di antaranya mendapat jaminan kredit, dijamin LPS, dan bunga simpanan kompetitif.

”Sebagai produk tabungan premium L-Save pastinya dikalungi dengan berbagai keunggulan. Pertama, untuk transaksi transfer antarbank dengan L-Save bisa hingga Rp100 juta dan untuk transfer intern sesama Bank Lampung bisa sampai Rp200 juta per hari. Untuk penarikan lewat ATM sampai 50 juta per hari,” ungkapnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *