banner 728x250

Riuh Meriah di Sekretariat FENA Saat Nobar Timnas Indonesia U-23

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat – Sekretariat Tim Pemenangan Frederick Edwin – Nanang Adriani (FENA) menjadi saksi kegembiraan warga saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan di Jl Gajah Mada, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Senin (29/4/2024) malam.

Kurang lebih dari 1.000 warga memadati lokasi, bahkan ada yang rela berdiri dari kejauhan demi memberikan dukungan kepada Garuda Muda Indonesia.

Dukungan terus mengalir sepanjang pertandingan, terutama saat Timnas Indonesia mengancam gawang lawan dibabak pertama.

“Prediksi saya, skor akhir 2-1 untuk Indonesia,” kata Ali Imran, salah satu warga.

Ali juga mengucapkan terima kasih kepada Frederick Edwin dan Nanang Adriani (FENA) atas fasilitas nobar tersebut.

“Terima kasih kepada FENA yang telah memfasilitasi kita bisa nonton semifinal Piala Asia U23 untuk mendukung Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Suasana penonton di Sekretariat Tim Pemenangan FENA juga menarik perhatian, di mana pasangan Bakal Calon Bupati Kubar, Frederick Edwin Thomas dan Wakil Bupati, Nanang Adriani turut hadir dan duduk bersama warga menyaksikan pertandingan.

Mereka pun tak kuasa menahan emosi dan terlibat aktif dalam mendukung Timnas Indonesia U-23, memberikan pemandangan yang menginspirasi di tengah keseruan pertandingan.

Frederick Edwin menyampaikan dalam momen ini, seperti yang diharapkan FENA bahwa dengan menyaksikan Pertandingan tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat.

“Semoga dapat menjadi motivasi untuk sepakbola kita. Terutama generasi muda di Kubar dalam menatap masa depan Sepak Bola yang lebih baik ke depannya dan bisa naik ke level profesional,” ungkap Edwin.

Pertandingan AFC U-23 Indonesia Versus Uzbekistan berakhir dengan skor 0-2.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *