AWPI Kota Bekasi Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

Bekasi32 Dilihat

BEKASI – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kota Bekasi, berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, dengan buka bersama (bukber) serta berbagi takjil, di Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024).

Ketua AWPI DPC Kota, Jerry, mengatakan selain menjalin toleransi, berbagi takjil kepada masyarakat mampu menumbuhkan semangat kebersamaan, juga sebagai momen yang menyenangkan, untuk saling mengenal dan menguatkan tali persaudaraan.

“Alhamdulillah, ada seratus paket takjil yang kami bagikan kepada para pengendara yang melintas, serta masyarakat sekitar di jalan Ahmad Yani,” ujar Jerry yang didampingi oleh para anggota selepas berbagi.

Lebih lanjut Jerry mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan ini

” saya selaku ketua AWPI Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kegiatan yang mulia ini,”terangnya

Sementara itu, Ketua Panita Buka Bersama, Arifin Dalimunte, yang juga sebagai Pembina AWPI DPC Kota Bekasi menjelaskan, berbagi takjil adalah rangkaian acara buka bersama para Anggota AWPI DPC Kota Bekasi di sekretariat.

“Agenda hari ini memang berbuka berbuka bersama para anggota, rangkaiannya adalah berbagi takjil yang diharapkan bisa membantu warga saat sedang masih dalam perjalanan menuju pulang ke rumah untuk berbuka,” tukas Arifin.

Terpantau, selain Ketua dan Pembina, juga turut hadir dalam acara buka bersama tersebut, Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bekasi Muklis, serta para Anggota AWPI DPC Kota Bekasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *