MODN Gelar Bukber Bersama Isran Noor

Samarinda – Majelis Organisasi Daerah Nasional (MODN) dan beberapa tokoh masyarakat menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan Isran Noor di Hotel Puri Senyiur Samarinda Rabu (27/03/2023)

MODN yang saat ini telah bergabung 46 Ormas Daerah itu mendengarkan sambutan Isran Noor selaku Pimpinan Majelis Tinggi MODN tentang keinginannya untuk melanjutkan kembali Program Kaltim Berdaulat Dua, atau maju kembali menjadi Gubernur Kaltim pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti. Dalam bukber tersebut Isran Noor juga menyampaikan program program apa saja yang telah dilakukannya saat menjabat Gubernur Kaltim. Namun menurutnya keberhasilan program tersebut belum maksimal atau belum selesai maka harus dilanjutkan kembali ke periode ke dua. “saya menilai program program Kaltim Berdaulat belum ‘pupus” bahasa Kutai Selesai. Maka harus Etam sama sama lanjutkan lagi di Kaltim Berdaulat dua agar Kaltim lebih baik lagi dan lebih bisa mensejahterakan masyarakat Kaltim lagi” ujar Isran Noor yang disambut tepuk tangan seluruh undangan yang hadir.

Kegiatan yang dihadiri oleh Abraham Ingan, Erly Sopiansyah dan beberapa ketua OKP yang tergabung dalam MODN itu. Menyambut baik dan siap mendukung langkah pimpinan majelis tingginya tersebut dan siap turun ke lapangan kembali dan merapatkan barisan untuk program Kaltim Berdaulat jilid dua. “Allhamdulillah pembina kami pak Isran Noor masih menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada nanti, maka kami harus merapatkan barisan dan terjun ke masyarakat untuk mendukung keberlanjutan program Kaltim Berdaulat dua” ujar Erly Sopian didampingi wakil Ketua GPII Kaltim Robiansyah yang juga tergabung dalam keanggotaan MODN. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *