Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Santuni Ratusan Anak Yatim

Pemalang31 Dilihat

Pemalang – Dalam suasana meriah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang turut menyemarakkan momen tersebut dengan menyelenggarakan acara CSR Ramadhan yang bertajuk “Berbagi Bingkisan Sembako Untuk Lansia Dan Duafa”. Acara ini diadakan pada hari Minggu (24/3/2024) sore di halaman kantor pusat Perumda Tirta Mulia Pemalang.

Ratusan anak yatim piatu dari berbagai wilayah, seperti mata air Moga, Desa Banyumudal, Cipanas, Gedoang Moga, Suci, Kecepit, dan Kebanggaan, hadir dalam acara ini. Mereka menyambut dengan gembira saat menerima santunan langsung dari perwakilan Perumda Tirta Mulia.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyampaikan kebahagiannya atas kesempatan untuk berbagi dengan anak yatim piatu bersama keluarga besar Perumda Tirta Mulia Pemalang. Selain itu, acara ini juga menjadi momen Walimatus Safar bagi Pak Dirut Slamet Efendi yang akan menjalankan ibadah Umroh. Bupati juga berdoa agar ibadah tersebut berjalan lancar dan selamat pulang ke tanah air.

Selain santunan, Perumda Tirta Mulia juga memberikan bantuan sembako kepada lansia dan duafa sebagai bagian dari persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia, Slamet Efendi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim piatu, lansia, dan duafa di wilayah Pemalang. Dia menegaskan komitmen perusahaan untuk terus melaksanakan program CSR yang fokus pada kesejahteraan masyarakat.

Anak-anak yatim piatu pun turut menghiasi acara ini dengan doa dan haru. Salah satu anak yatim piatu, Deliza Putra, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas santunan dan bantuan yang diberikan.

Kegiatan CSR Ramadhan ini menunjukkan kepedulian Perumda Tirta Mulia terhadap masyarakat di wilayahnya. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pemalang, Komisi C H. Noor Rosyadi, Dewan Pengawas Perumda Tirta Mulia, keluarga besar Perumda, tokoh agama, dan masyarakat setempat. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *