Sejumlah Warga Memilih Berbuka Puasa di Kampoeng Planet Tobelo

Maluku Utara33 Dilihat

Malut- Tepatnya sore menjelang malam sejumlah pengunjung terlihat memilih bersantai sekaligus menyantap makanan dan minuman berbuka puasa bersama di Kampoeng Planet yang berada di Lantai 2 Toko Galaxy Mart Swalayan dan Resto Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Senin (18/3).

Kampoeng Planet sendiri selalu menjadi restoran pilihan di Tobelo yang ramai dikunjungi setiap hajatan hari-hari besar seperti awal puasa Bulan Suci Ramadan 1445 H kali ini.

Dimana, sebagian warga Tobelo dan sekitar memilih berbuka bersama dengan keluarga ataupun rekan kerja mereka.

“Kebetulan dekat dan persis di jalan utama Kemakmuran Tobelo, kami pilih berbuka disini saja,” jelas Adi salah satu karyawan swasta ketika sedang bersantai di Kampoeng Planet Tobelo.

Sementara, dilokasi Kampoeng Planet terpantau juga sejumlah warga selain berbuka puasa juga memilih bersantai bersama keluarga.

Mengingat Kampoeng Planet sendiri memiliki daya tarik bagi pengunjung. Karena punya pemandangan indah disekitar lokasi disana dan juga dapat melihat Tobelo dan sekitar dari ketinggian atap resto itu.

Sedangkan, disekitar jalan Kemakmuran Tobelo terpantau sedang ramai sejumlah warga Muslim yang akan berbuka puasa maupun Non Muslim ramai-ramai berbelanja Takjil yang dijual diseputar jalan Kemakmuran Tobelo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *