Inspektur Utama BKKBN RI Kunjungi Halmahera Utara Langsung Disambut

Maluku Utara32 Dilihat

Malut- Mewakili Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery, Sekertaris Derah (Sekda) Erasmus Joseph Papilaya bersama jajaran sambut kunjungan kerja Inspektur Utama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Ari Dwikora Tono, Ak. M. Ec. Dev,. bersama rombongan di Kantor Bupati Halut, pada Kamis (07/3).

Mendampinggi Sekda Halut, Asisten III, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Halmahera Utara Samud Taha, Asisten II Bidang Administrasi Umum, dr. Devie C. Bitjoli, Kepala Dinas Kesehatan Selpianus H. Kaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hertje Manuel, Idham Nohh kepala DP3AKB Halut.

Kehadiran Inspektur Utama BKKBN RI di Bumi Hibualamo itu, guna memberi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Halut dan segenap komponennya dalam menjalankan program-program pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana.

Dalam sambutanya, Sekda Halut mengatakan dengan mewakili Bupati Halut, sangat berterima kasih atas kunjungan Inspektur Utama BKKBN RI, Beserta jajaran, di Kabupaten Halut. “Selama ini menyangkut bantuan progres dari BKKBN Pusat di Daerah, kita selalu berkoordinasi bersama Pemerintah Provinsi,” ungkap Sekda Halut.

Dalam kesempatan ini, Inspektur Utama BKKBN RI menyampaikan, “Kita semua patut bersyukur di Kabupaten Halmahera Utara Stunting sudah menurun, kita berharap dengan semangat Pemerintah Halut bisa bersama terus menargetkan angka Stunting menurun. Diharapkan juga seluruh komponen dan pemerintah dalam menyebar luaskan informasi pemahaman mengenai pencegahan percepatan penurunan stunting dan dapat memberikan wawasan pemahaman pencegahan stunting”, ucap Inspektur Utama BKKBN RI.

Pihaknya juga sampaikan kalau kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan Plakat dari Pemerintah Daerah kepada Inspektur Utama BKKBN RI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *