UKT BKC dan Pelantikan Pengurus BKC Kota Bekasi 2024-2027

Bekasi72 Dilihat

Bekasi Kota – Bandung Karateka Club (BKC) Kota Bekasi menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang dilaksanakan di APG Atrium Pondok Gede, Minggu (3/3/2024).

Dalam kegiatan UKT( Ujian Kenaikan Tingkat ) BKC DPC Kota Bekasi dari Sabuk Putih (kyu7) hingga ke Sabuk Coklat (kyu2).

Turut Hadir YTC KGD( Ketua Dewan Guru ) Putra Kang Andri Rahadian Arsanata,YBD Ki Sobat Wa Lili Suhenda ,Wa Undang BKC Dan VII, Wa Yanuar Dampe dari , serta para MHS (Majelis sabuk Hitam)BKC Kota Bekasi.

Saat di Wawancarai awak media Kestafpel BKC Pengurus Cabang Kota Bekasi Kang Agil Kuntowijoyo menyampaikan dalam kegiatan ini sebelum UKT berlangsung di adakan Upacara Tradisi BKC. Dan Jumlah UKT yg ikut ±405 Kohai (Peserta) dari setiap DOJO yang ada di bekasi Kota.

“Alhamdulillah para Kohai Keseluruhannya dinyatakan Lulus naik Tingkat atau Turun Kyu”, ujarnya.

Dan untuk pengukuhan atau pelantikan Kohai yang turun Kyu yang dinyatakan Lulus ujiannya akan di adakan di Dojo masing-masing oleh Akang-akang atau pelatih Dojonya.

Masih di lokasi yang sama Keterangan Kohai Sabuk Biru Abidzar Nur Zafran Irawan yang dinyatakan Lulus Ujian Kenaikan menyatakan Saya Sangat senang dan bangga, InsyaAllah Ilmu yang saya dapat akan dikembangkan dan bisa memotivasi untuk keluarga atau nama Perguruan/Karate khususnya BKC.

Diacara UKT BKC Kota Bekasi ini ada juga Pelantikan Pengurus BKC Kota Bekasi Periode tahun 2024 sampai dengan 2027.yang melantik dari Pengprov BKC Jawa Barat YBD Ki Sobat Wa Lili. Ketum BKC Kota Bekasi Sekarang Kang dr. Agung Insani Firdaus diwakili Oleh Sekjen BKC Kota Bekasi Kang Rama A.I .

Karateka BKC Dojo JKC yang dikoordinir Kang Agil Kuntowijoyo sebagai Kestafpel yang baru Periode tahun 2024-2027. kohai – Kohainya turut serta mengikuti UKT BKC se Kota Bekasi tersebut.

Anak-anak kita adalah aset yang bisa menjadi kebanggaan di lingkungan, bangsa dan negara,” kata Kang Agil Kuntowijoyo ,yang didampingi Kang Daeng dan rekan rekan MSH pengurus Cabang Kota Bekasi.

Sementara itu menurut Wa Undang, sebagai wujud kreatifitas bagi putra putri anak bangsa, dirinya turut berperan aktif dan peduli akan generasi yang akan datang, melalui Cabor Karate.

“Kita harus membentuk generasi di bawah kita menjadi manusia yang unggul dalam segala bidang,” ujarnya.

Sementara itu, YTC KDG ( Ketua Dewan Guru ) Putra Kang andri Rahadian Arsanata, yang hadir di acara UKT ini terjun langsung menguji sabuk putih di dalam UKT BKC Kota bekasi tersebut dan mengapresiasi para pengurus Dojo-dojo BKC Kota Bekasi yang telah melatih para Karateka muda dan membentuk karakter anak-anak sejak dini dengan membina anggotanya menjadi Insan Beladiri yang mandiri, yang memahami makna hidup dan kehidupan serta BKC Kota Bekasi ini adalah termasuk Kelas A yang banyak peminat dan peserta Ujian Kenaikan tingkatnya.

Sehingga,ilmu yang diperolehnya dapat bermanfaat bagi kehidupannya di masyarakat. (jerry/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *