Kembali Nakhodai ORARI Lampung, Ini Program ke Depan Iwan Nofriza

Lampung59 Dilihat
Bandarlampung – Kembali nakhodai Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung, Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY) memiliki beberapa program ke depan untuk memajukan ORARI. Hal tersrbut diungkapkan usai acara Musyawarah Daerah (Musda) IX ORARI Daerah Lampung, di Bapelkes Provinsi Lampung, Minggu (03/03/2024).
Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY) mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terpilihnya kembali menjadi Ketua ORARI Daerah Lampung, dan ke depan akan ada perombakan kepengurusan karena ada beberapa pengurus yang pindah dari Lampung.
“Program ke depan kita akan mengadakan  Ham festival, temen temen media juga bantu doa semoga proposal ke pemprov keluar, kita akan kumpul lagi, karena pak Gubernur pembina kita, kita di kasih ambulance, kita di kasih kantor, pokoknya kita support terus lah pak Gubernur,” ungkapnya.
Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) D ORARI, Yusuf Budhyanto (YB3DY) jadi disini jelas sekali  bahwa pemilihan dengan sistem demokrasi sudah berjalan dengan baik, meskipun tadi ada yang imbang, tapi akhirnya diberi waktu lagi untuk berfikir mana yang paling tepat dan akhirnya terpilih, dan tidak ada keramaian,
“Jadi semua menerima dengan legowo dan dengan hasil.yang sudah di dapatkan, jadi untuk musyawarah daerah ke-9 sudah memberi contoh yang baik untuk berorganisasi,” katanya.
“Tadi sudah ada program program untuk dikerjakan oleh ketua terpilih, harapannya dapat mengerjakan program dan yang jelas dapat mengembangkan ORARI di seluruh wilayah Provinsi Lampung dan merekrut masyarakat untuk menjadi anggota ORARI,” harapnya.
Untuk diketahui, Iwan terpilih sebagai Ketua ORARI Daerah Lampung untuk periode 2024-2029, mengungguli rivalnya, Teuku Elfian, S.E. (YB4TE).
Berikut nama Dewan Pengawas dan Penasehat ORARI Daerah Lampung Masa Bakti 2024 -2029

1. Hi. YUSMAR SIRYA, SH.MH. – YB4YUS (Ketua merangkap anggota); 2. JOHAN NASRI – YC4URT (Sekretaris merangkap anggota); 3. ERLAND SYOFFANDI PUBIAND – YC4WSE (Anggota)
4. Hi. HERMANTONO JOENADA – YB4VM (Anggota); 5. Drs. DESMANSYAH – YB4WD (Anggota); 6. MASNING WIJAYA – YB4UGS (Anggota); 7. YUNIZAR. BBA – YC4UIN (Anggota); 8. Ketua ORARI Daerah Lampung Masa Bakti 2024 – 2029, Hi. IWAN NOVRIZA, SE.MM. – YB4VAY (Sus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *