Agus Widodo Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kampung Karang Mekar Panjang

Politik81 Dilihat

Bandarlampung – Bendahara DPD PKS Kota Bandar Lampung, Agus Widodo memberikan bantuan kepada pak Prayit, korban tanah longsor dan pohon tumbang yang merusak dapur rumah pak Prayit, Ahad ( 03/03/2024).

Setelah hujan deras yang mengguyur kecamatan panjang sabtu kemarin sore sampai malam hari, tidak hanya banjir yang menimpa beberapa rumah warga tapi juga membuat pohon tumbang dan tanah longsor dibelakang rumah pak Prayit, warga karang mekar kelurahan karang maritim kecamatan panjang.

Tanah longsor dan pohon tumbang ini merusak tembok dapur dan perabotan dapur rumah pak Prayit, syukur tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Pagi tadi Agus Widodo dan tim bipandu PKS gotong royong bersama sama warga sekitar membersihkan tanah dan batu akibat longsor semalam. Ketua Gema Keadilan kota ini juga mengapresiasi camat, lurah, RT, babin dan semua warga yang gercep (gerak cepat) membantu membersihkan tanah dan batu bekas longsoran.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pak camat, lurah, para ketua RT, dan semua warga yang gerak cepat pagi ini membantu membersihkan rumah pak Prayit”. Ujar Agus Widodo yang di pemilu 14 februari 2024 terpilih menjadi aleg PKS dapil 6 ( panjang, kedamaian, bumi waras) dengan suara terbanyak 5.172 dari semua aleg yang terpilih di dapil 6 kota Bandar Lampung berdasarkan rekapitulasi suara di PPK.

Bendahara DPD PKS kota Bandar Lampung ini membantu sembako, air mineral dan juga santunan untuk pak Prayit dan keluarga sebagai bentuk perhatian PKS terhadap warga yang tertimpa bencana. “PKS akan terus bersama warga, melayani masyarakat ada atau tidak ada pemilu” ujar Agus Widodo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *