banner 728x250

Asisten 1 Kota Metro Buka Milad ke-7 SMSI Fair 2024

Ridho R
banner 120x600

METRO – Walikota Metro, Wahdi diwakili Asisten I Setda Kota Metro, Supriyadi memukul gong ditandainya pembukaan
Milad ke-7 SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Fair Tahun 2024, di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro Lampung, Selasa 20 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Supriyadi menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan Milad ke 7 SMSI Fair dengan merangkul semua pihak mulai dari pemerintah dan swasta.

“Saya berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat terutama pelaku UMKM dan pelaku usaha lainnya dapat sukses berniaga di giat SMSI Fair 2024,”paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad ke-7 SMSI Fair Kota Metro, Gatot Subroto menyampaikan selamat datang acara Milad SMSI Ke-7 Tahun 2024 dengan mengambil tema, Inovasi, Kolaborasi, dan Aksi.

“Jadi kegiatan ini dapat terselanggara baik dan sukses, atas kolaborasi antara SMSI dan Pemkot metro,”ungkapnya.

Gatot kembali menjelaskan bahwa kegiatan ini juga mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk dari sponsor mulai dari produk hingga perbankan yang ada di Bumi Sai Wawai

“Jadi rangkaian kegiatan ini mulai dari 20 Februari sampai 7 Maret 2024, diisi berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan, dan puncaknya pada 7 Maret 2024 SMSI bersholawat bersama Habib Muhammad fahmi Husein Al Haddad”jelasnya.

Sementara, Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut terlibat mensukseskan pelaksanaan Milad ke 7 SMSI Fair 2024

“Kami mohon dukungannya agar kegiatan berlangsung aman, tertib, dan kondusif. Semoga kegiatan ini bisa sukses, dan tahun berikutnya kita akan gelar kembali yang lebih meriah,”pungkasnya. (Rls/Dh)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *