Pemkab Barito Utara Terima Bantuan Satu Unit Ambulance Dari PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk Muara Teweh

Barito Utara36 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) -Pemerintah Barito Utara Terima bantuan satu Unit Mobil Operasional berupa Ambulance yang diserahkan langsung oleh PT Bank Syariah Indonesia (BSI), Tbk cabang Muara Teweh yang di peruntukkan untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, bertempat di Aula Setda Kantor Pemda Muara Teweh, Rabu (24/01/2024)

Amrie Lukman Rosyadi selaku Area Consumer Financing Manager (ACFM) Kalselteng menyampaikan bantuan Operasional berupa satu Unit Mobil Ambulance kepada RSUD Muara Teweh adalah bentuk Komitmen kerjasama antara Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Pemkab Barito Utara, untuk membantu memberikan pelayanan dalam melayani Masyarakat khususnya dibidang Kesehatan.

“Kami berharap dengan diberikannya satu unit mobil Ambulance kepada RSUD Muara Teweh ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah memberikan pelayanan terkhususnya kepada Masyarakat Barito Utara dalam pelayanan Kesehatan yaitu memberikan Operasional antar jemput Gratis melalui Ambulance ini.” ucap Amrie.

Sementara itu Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk dan jajarannya dalam upaya Sinergitas membangun Kabupaten Barito Utara dan perduli terhadap dunia Kesehatan dengan memberikan Mobil Ambulance untuk RSUD Muara Teweh.

“Saya berharap dengan adanya Ambulance ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, guna mendukung Operasional layanan Kesehatan dan dapat Memfasilitasi Masyarakat umum yang membutuhkan Ambulance, khususnya pasien RSUD Muara Teweh.” Tutup Drs. Muhlis.

Selaku Direktur RSUD Muara Teweh, dr. Tiur Maida menyampaikan terimakasih kepada PT. Bank BSI, Tbk atas bantuan yang telah diberikan berupa satu unit Mobil Ambulance untuk keperluan Operasional RSUD Muara Teweh.

“Semoga dengan Mobil Ambulance yang diserahkan oleh PT. Bank Syariah Indonseia, Tbk ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat serta dapat mempererat Sinergitas Pemerintah dan BSI,” pungkas dr. Tiur Maida (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *