Datang Ke Tanjung Bintang, Siti Atiqoh Istri Ganjar Disambut Mingrum Gumay

Politik42 Dilihat

Lamsel – Datang Ke Tanjung Bintang Lampung Selatan, Isteri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh disambut hangat. massa pendukung dengan. baju warna khas merah.
Semenjak tiba melalui Bandara Radin Inten II, Selasa (9/1/2024) pagi, Atikoh menyedot telah disambut secara hangat oleh pendukung yang sebagian besar dimungkinkan kader PDIP.

Disambut Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong di pintu kedatangan reguler bandara, Branti, Atikoh disuguhi prosesi adat Lampung yang diperagakan oleh muli-meranai dari Skala Brak.

Agenda di Lapangan Sritanjung, Tanjungbintang, meriah dengan kedatangan Srikandi Lampung yang membuat kampung itu langsung merona merah disemut massa pendukung Ganjar-Mahfud.

“Saya minta kita semua dukung Ganjar – Mahfud. Komitmennya jelas, satu keluarga miskin satu sarjana. Ini untuk mengentaskan kemiskinan,” ujar Atikoh.

Atikoh tampak mengenakan selendang dan tutup kepala khas Lampung dan terus dikelilingi oleh pendukung Ganjar yang tak henti mengelu-elukan namanya.

“Ayo kita semua gotong-royong saling merangkul untuk menangkan Ganjar-Mahfud,” kata Atikoh.

Kedatangan Atikoh Ganjar di Lampung menegaskan Lampung masih menjadi salah satu basis pemilih Ganjar – Mahfud yang militan walau kegiatan-kegiatan kampanye memenangkan Ganjar – Mahfud tidak dilakukan dengan acara hura-hura dan bagi-bagi uang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *